alexametrics

Tina Toon Optimistis Melenggang ke Kebon Sirih

loading...
Tina Toon Optimistis Melenggang ke Kebon Sirih
Tina Toon tampak begitu antusias mengikuti Pemilu kali ini, dan merasa lega setelah memberikan suaranya di balik bilik suara. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Salah satu calon legislatif dalam pemilihan umum 2019, penyanyi Agustina Hermanto atau yang dikenal Tina Toon optimistis bakal sukses melenggang menjadi salah satu wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Keyakinan Tina Toon itu tidak terlepas dari dukungan tim yang sudah bekerja keras demi hasil terbaik.

Tina Toon tampak begitu antusias mengikuti Pemilu kali ini, dan merasa lega setelah memberikan suaranya di balik bilik suara. "Lega sudah nyoblos tinggal nunggu hasil, karena aku juga mencalonkan diri, menunggu hasil Pilpres, terutama juga untuk Tina karena maju untuk DPRD," ujar Tina Toon saat ditemui SINDO usai melakukan pencoblosan di TPS 008 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (17/4).

"Mudah-mudahan dengan dukungan tim aku, orang hebat semua yang betul-betul memang mau berjuang. Jadi aku bilang apapun hasilnya kita optimistis. Termasuk duduk di Kebon Sirih untuk berjuang," sambung caleg dari salah satu partai peserta Pemilu 2019 tersebut.



Wanita kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini mendapatkan pengalaman berkesan dari sejumlah kegiatan kampanye selama delapan bulan yang dilakoninya. Dia terjun langsung ke lapangan melihat kondisi nyata sosial di berbagai daerah pemilihan meliputi Kelapa Gading, Cilincing, Koja dan lainnya.

"Pengalamannya sih sangat indah luar biasa. Aku berterimakasih serta bersyukur karena bertemu orang-orang yang baik dan memang punya semangat perjuangan. Hidup aku berubah, pintu hati aku terbuka, pandangan hidup aku terbuka dalam hati hidup ini bukan hanya tentang kita saja tapi tentang semua. Jadi apapun hasilnya kita terima tapi kita optimis kita bisa masuk dan berjuang," papar Tina.

Selama kampanye kemarin, Tina mengaku tidak mengumbar banyak janji. Dia bersedia untuk menjadi jembatan aspirasi masyarakat. "Jadi kita buka diri seluas-luasnya, kita emang mau jadi pelayan, dan tetap konsisten," tandasnya. "Kalau kita jadi, jangan ingkar memang berjuang untuk rakyat."

Putri sulung pasangan Aan Hermanto dan Megawati itu pun berharap agar seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kedamaian dan persatuan apapun hasil pilpres, serta pileg. "Untuk masyarakat Indonesia, kita akan tahu siapa presiden dan wakil-wakil rakyat kita, jadi mohon semua menerima dengan lapang dada, bertanding dengan sportif tidak ada kecurangan, tidak ada keributan," pungkasnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak