Usai Duet dengan Pavarotti, Anggun Bintangi FTV di Prancis

Sabtu, 20 April 2019 - 20:02 WIB
Usai Duet dengan Pavarotti, Anggun Bintangi FTV di Prancis
Usai Duet dengan Pavarotti, Anggun Bintangi FTV di Prancis
A A A
JAKARTA - Nama Anggun semakin berkibar di pentas hiburan internasional. Belum lama ini, penyanyi kelahiran Jakarta itu sangat bersinar dengan penampilan duetnya yang luar biasa bersama mendiang Luciano Pavarotti di final Asia's Got Talent 3 yang tayang di 19 negara di Asia.Wanita yang lahir pada 29 April 1974 itu kembali menjadi pembicaraan hangat ketika mengumumkan bahwa dirinya akan mulai melakukan syuting sebuah film televisi untuk saluran televisi Prancis TF1, yang merupakan jaringan TV teratas di Benua Biru.

"Ini merupakan langkah baru dalam karier saya. Saya akui bahwa saya sangat takut, tetapi ini adalah sebuah tantangan menarik bagi saya. Saya sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di musim semi ini," ucap Anggun dalam keterangan resminya, Sabtu (20/4).

Kendati demikian, sejauh ini, masih minim informasi terkait peran Anggun di dalam film televisi tersebut. Akan tetapi, para penggemarnya telah menyampaikan rasa gembira mereka di jejaring sosial.

Setelah dinobatkan sebagai artis wanita Asia paling sukses di dunia di luar Asia, Anggun kembali menegaskan kisah sukses internasionalnya yang luar biasa dengan langkah baru ini sebagai aktris di pasar Eropa.

Sebagai artis asal Indonesia yang paling terkenal di dunia, Anggun, yang telah berpaspor Prancis, tidak diragukan lagi akan terus mengejutkan penggemarnya dalam beberapa bulan ke depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)