alexametrics

Adele Umumkan Perpisahan dengan Suaminya, Simon Konecki

loading...
Adele Umumkan Perpisahan dengan Suaminya, Simon Konecki
Adele Umumkan Perpisahan dengan Suaminya, Simon Konecki
A+ A-
LONDON - Kabar mengejutkan datang dari Adele. Setelah kurang lebih 3 tahun menikah, penyanyi asal London itu mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Simon Konecki.

Tidak diketahui apa penyebab perpisahan tersebut. Namun, sebuah pernyataan resmi menyebutkan pasangan itu berkomitmen untuk merawat putra mereka, Angelo, 6, bersama-sama.

“Adele dan pasangannya telah perpisah. Mereka berkomitmen merawat putra mereka bersama-sama dengan penuh cinta. Seperti biasa, mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut,” demikian pernyataan resmi dari perwakilan Adele yang dikutip Bang Showbiz.



Adele dan Simon sudah berhubungan lama. Mereka menikah secara diam-diam pada 2016. Adele dikenal selalu berusaha menjaga hubungan itu tertutup.

Penyanyi berusia 30 tahun itu kali pertama mengakui hubungannya dengan Simon pada Grammy 2017. Saat itu, dia menyebut Simon sebagai suami saat menerima piala Grammy untuk Album of the Year.

“Grammy, saya menghargai ini. The Academy, saya sayang kalian. Manajer saya, suami saya dan putra saya, kalian adalah satu-satunya alasan mengapa saya melakukan ini,” ujar Adele saat itu.

Sebelumnya, Adele mengakui mengalami depresi pascapersalinan setelah melahirkan putranya. Namun, Adele mengungkapkan, dia tidak sadar kalau dia mengalami hal tersebut saat itu.

“Pengetahuan saya tentang pascapersalinan—atau pascakelahiran, seperti yang kita sebut di Inggris—adalah kalian tidak mau bersama anak kalian, kalian khawatir kalian bisa menyakiti anak kalian, kalian khawatir kalian tidak melakukan tugas dengan baik. Tapi, saya terobsesi dengan anak saya. Saya merasa tidak cukup, saya merasa saya membuat keputusan terburuk dalam hidup saya… itu bisa muncul dalam banyak bentuk berbeda,” papar Adele.

Sementara, bulan lalu, Adele terlihat masuk sebuah studio rekaman di New York City. Foto itu memicu spekulasi bahwa dia sedang mengerjakan materi baru.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak