8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Selasa, 18 Juni 2024 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Adhisty Zara, atau yang akrab disapa Zara, adalah penyanyi dan aktris muda yang sedang naik daun. Ia memiliki darah Sunda dari sang ibu, Sofia Yulinar. Zara memulai kariernya sebagai anggota girl group JKT48 dan kini telah sukses bersolo karier.

Ia juga membintangi beberapa film dan sinetron populer. Mulai dari Dua Garis Biru, Mariposa, Virgo and The Sparklings, Keluarga Cemara, Munkar, Ratu Ilmu Hitam, hingga Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan.



5. Melody Laksani

8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Foto/Instagram Melody Laksani

Melody Laksani adalah penyanyi terkenal dengan suaranya yang merdu dan kepribadiannya yang ceria. Ia memiliki darah Sunda dari sang ayah, Asep D. Laksono.

Pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani itu memulai kariernya sebagai anggota girl group JKT48 dan kini aktif sebagai penyanyi solo. Perempuan 32 tahun tersebut kerap membagikan potret kesehariannya di Instagram.

6. Citra Kirana

8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Foto/Instagram Citra Kirana

Citra Kirana, atau yang akrab disapa Ciki, adalah aktris yang terkenal dengan parasnya yang cantik dan aktingnya yang natural. Ia memiliki darah Sunda dari sang ibu, Yanny Christiany.

Ciki telah membintangi banyak film dan sinetron populer seperti Asih 2, Ketika Cinta Bertasbih, hingga Tukang Bubur Naik Haji. Istri Rezky Aditya itu dikaruniai satu orang anak dan saat ini diketahui sedang menjalankan ibadah haji di Tanah Suci bersama sang suami.

7. Aura Kasih

8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Foto/Instagram Aura Kasih

Aura Kasih adalah penyanyi, aktris, dan model yang terkenal dengan parasnya yang seksi dan suara merdunya. Ia memiliki darah Sunda dari sang ayah, Jajad Sugiyatna. Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini telah membintangi beberapa film populer.

Mulai dari Rumah Iblis, Arini, Asmara Dua Diana, The Sacred Riana: Beginning hingga Keluarga Tak Kasat Mata. Setelah menikah dengan Eryck Amaral pada 2018, artis 37 tahun itu dikaruniai satu orang anak. Namun, pernikahannya dengan pria bule itu tidak berjalan lama.

8. Lesti Kejora

8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Foto/Instagram Lesti Kejora

Lesti Kejora adalah penyanyi dangdut yang terkenal dengan suaranya yang merdu dan kepribadiannya yang sederhana. Ia memiliki darah Sunda dari kedua orang tuanya. Lesti terkenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu acara televisi.

Ia menikah dengan Rizky Billar pada 2021 dan dikaruniai satu orang anak laki-laki. Penyanyi 24 tahun itu sempat menghebohkan publik dengan melaporkan sang suami ke polisi dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sukses menjadi penyanyi dan meraih banyak penghargaan, ia kini menjajal dunia akting.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)
pixels