SM Bantah Kolaborasi EXO dengan Perusahaan Kontroversial

Sabtu, 27 April 2019 - 01:30 WIB
SM Bantah Kolaborasi EXO dengan Perusahaan Kontroversial
SM Bantah Kolaborasi EXO dengan Perusahaan Kontroversial
A A A
SEOUL - SM Entertainment merilis pernyataan yang membantah laporan kolaborasi EXO dengan perusahaan interior, Hanssem Effex. Saat ini, Hanssem Effex tengah menjadi berita utama di media Korea.

Dilansir dari Koreaboo, pemberitaan ini tak lain karena perusahaan interior ternama tersebut terlibat dalam kekerasan seksual. Salah seorang petinggi perusahaan itu dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang karyawan perusahaan tersebut.

Menurut AllKPop, karyawan tersebut telah melaporkan insiden itu kepada polisi dan bertemu dengan bagian HRD perusahaan itu. Namun, wanita itu kemudian dipaksa mengubah pernyataannya dan disuruh untuk tutup mulut. Korban juga mengklaim pejabat HRD perusahaan itu berusaha melakukan penyerangan seksual terhadap dirinya. Sejak saat itu, Hanssem Effex mendapatkan cercaan karena tidak menangani masalah itu dengan baik.

Penggemar mengangkat tangan ketika kolaborasi potensial itu diumumkan. Sementara, SM Entertainment menyebut rumor yang beredar itu tanpa fakta. Selain itu, agensi itu juga mengatakan tidak memiliki rencana untuk berkolaborasi di masa depan.

"Kami belum menandatangani kontrak dengan Hanssem Effex dan tidak memiliki rencana untuk melakukannya di masa depan," ujar SM Entertainment.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5658 seconds (0.1#10.140)