Video Single Anyar Andmesh Kamaleng Sedot Jutaan Penonton

Jum'at, 03 Mei 2019 - 01:01 WIB
Video Single Anyar Andmesh Kamaleng Sedot Jutaan Penonton
Video Single Anyar Andmesh Kamaleng Sedot Jutaan Penonton
A A A
JAKARTA - Kurang dari seminggu sejak diluncurkan di situs berbagi video YouTube, video klip dari single anyar Andmesh Kamaleng berjudul "Hanya Rindu" telah disaksikan sebanyak 3,6 juta kali. Hanya Rindu sendiri merupakan single ketiga dari penyanyi jebolan Rising Star Indonesia tahun 2017 tersebut.

Menyusul sukses single Cinta Luar Biasa (2018), juara Rising Star Indonesia 2017 meluncurkan Hanya Rindu, yang diciptakan khusus untuk mengenang ibunda Andmesh yang meninggal dunia Desember tahun lalu.

Menulis sendiri liriknya, Andmesh kala itu memang tengah mengenang sosok sang ibunda yang baru saja meninggalkannya untuk selama-lamanya. "Waktu itu aku bangun pagi, aku langsung teringat mama yang baru saja ninggalin aku, dan aku langsung merasa kangen yang disampaikan lewat single ini," papar penyanyi yang akrab disapa Ame.

"Rasa kangen ini langsung Ame bikin di satu lagu, dan aku coba lempar ke label, puji syukur semua pada suka," sambung pria kelahiran Kupang, 15 April 1997.



Meski didedikasikan kepada ibundanya, namun Ame mengungkapkan jika Hanya Rindu ini menceritakan tentang perasaan rindu yang universal. "Lagu ini bisa menyampaikan rasa rindu seseorang kepada orang yang mereka rindukan, jadi bukan cuma buat Ame dan mama, lagu ini universal buat siapa saja," tandas Ame.

Sementara itu, Ame juga mengakui jika dirinya dibantu Irvnat sebagai vocal director dalam single terbarunya itu. Adapun, Kota Bandung menjadi lokasi yang dipilih untuk pengambilan gambar dalam video musik.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9768 seconds (0.1#10.140)