Angelababy Ulang Tahun Bertema Disney

Sabtu, 04 Mei 2019 - 11:38 WIB
Angelababy Ulang Tahun Bertema Disney
Angelababy Ulang Tahun Bertema Disney
A A A
PADA 28 Februari lalu Angelababy merayakan ulang tahun yang ke-30. Pesta ulang tahunnya digelar secara meriah dengan tema Putri Disney.

Menurut laporan Sin Chew Daily, melalui foto yang beredar di media sosial, ibu satu anak ini terlihat mengenakan wig perak dan gaun malam biru seperti Putri Elsa dalam Froze, film animasi Disney dan menjadi favorit anak-anak. Para tamu juga datang dengan pakaian yang sesuai tema, yakni sebagai Putri Salju, Cinderella, dan lain-lain.

Keseruan Bersama Buah Hati
Siapa yang tidak senang bermain dan menghabiskan waktu bersama si buah hati? Setiap orangtua pasti akan menikmatinya. Begitu juga dengan pasangan Angelababy dan Huang Xiaoming.

Buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada 2017. Saat ini sang anak yang biasa disapa Little Sponge itu sedang lucu-lucunya. Berikut beberapa momen keseruan Angelababy dengan anaknya.

-Video bersama
Dikutip dari Toggle, April tahun lalu Angelababy sempat membuat video bersama anaknya. Dia memperlihatkan sisi keibuannya dan memeluk Little Sponge. Selain berbagi video, Angela juga rajin membagikan foto terbaru sang buah hati sambil menuliskan beberapa pendapatnya. “Seseorang berumur 3 bulan hari ini, (kamu) sangat berat dan tertidur di lengan kiriku. Lengan kiri (saya) mati rasa,” tulisnya, saat sang bayi berusia tiga bulan. Para penggemar pun meresponsnya dengan kalimat pujian dan doa agar keduanya selalu sehat.

-Senyum mirip sang ayah
Angela melahirkan bayinya pada 17 Januari 2017 di Hong Kong. Dikutip dari China Daily, senyum sang anak disebut-sebut mirip dengan senyum sang ayah. Termasuk badannya yang tinggi serta bentuk kelopak matanya.

-Membuat taman bermain
Awal tahun lalu, suami Angela mengambil cuti untuk membuat taman bermain indoor pertama bagi Little Sponge. Menurut situs hiburan Jayne Stars, Huang membeli satu set taman bermain untuk dipasang di dalam rumahnya. Huang mengumpulkan set sendiri, merekam proses dan mengambil banyak foto. Semua itu dibagikan di media sosial untuk memamerkan sisi kebapakannya dan menuliskan kalimat, ‘anakku memberiku pekerjaan rumah!’

-Wariskan sifat sang ibu
Melalui wawancara sekitar akhir tahun lalu, Huang berharap sang anak akan mewariskan sifat-sifat Angelababy yang baik. Dia juga ingin keturunannya itu tumbuh menjadi seperti sang ibu. “Dia baik hati, tulus, pekerja keras, suka tertawa, serta mencintai keluarga dan putra kami. Saya berharap putra kami tumbuh menjadi seperti dia,” ujar Huang.

Bertolak belakang dengan masa kecilnya yang tertutup, Huang merasa kalau kepribadian putranya lebih ramah seperti Angelababy. Huang memang mengagumi keceriaan dan optimisme Angela. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4512 seconds (0.1#10.140)