Raffi Sahur di Rumah, Nagita Slavina Lompat Kegirangan

Senin, 06 Mei 2019 - 20:11 WIB
Raffi Sahur di Rumah, Nagita Slavina Lompat Kegirangan
Raffi Sahur di Rumah, Nagita Slavina Lompat Kegirangan
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukannya mengisi berbagai program sahur dan buka puasa selama Ramadhan tahun ini, artis serba bisa Raffi Ahmad tak lupa menyempatkan diri untuk santap sahur di rumah bersama istri tercinta, Nagita Slavina.

Hal tersebut tampak dalam vlog pribadi Raffi dan Nagita di channel Youtube mereka, Rans Entertainment. Dalam video itu, Raffi menjelaskan bahwa sebelum dirinya berangkat mengisi acara sahur di stasiun televisi swasta, bapak satu anak itu mengatakan kepada sang istri ingin sahur di rumah.

Cuplikan vlog ini juga diunggah Raffi di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. "Ini sahur pertama guys. Karena hari ini sahur hari pertama. Tapi aku masih di rumah. Jadi aku kan mau Pesbukers, sebelum Pesbukers mau sahur dulu. Kita sahur dulu," ucap Raffi Ahmad di video tersebut.

Mendengar ucapan sang suami seperti itu, Nagita pun tampak senang bukan kepalang. Bahkan, Nagita yang berada di belakang Raffi pun tak ragu berteriak kegirangan dan lompat saat mengetahui suami tercintanya itu akan sahur di rumah bersamanya. "Asik sahurnya di rumah," tandas Nagita dengan girang.

Uniknya, Raffi dan Nagita sahur lebih awal yaitu pukul 24.00 WIB. Sebagai istri yang baik, rupanya wanita yang akrab disapa Gigi itu telah menyiapkan makanan favorit Raffi. Di akhir video tampak Gigi sudah menyiapkan menu sahur berupa ayam pop dan ayam bakar.

"Sebenarnya tadi aku sudah nyiapin buat dibawa bekal loh. Aku buka-bukain dulu ya. Kamu mau apa? Aku beliin ayam pop sama ayam bakar," tutur Nagita.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3904 seconds (0.1#10.140)