Tips Cara Berpakaian Saat Lebaran ala Alika Islamadina

Selasa, 14 Mei 2019 - 05:47 WIB
Tips Cara Berpakaian Saat Lebaran ala Alika Islamadina
Tips Cara Berpakaian Saat Lebaran ala Alika Islamadina
A A A
JAKARTA - Puasa Ramadhan memang baru memasuki pakan kedua,namun sebagian orang sudah mulai berburu baju Lebaran. Terkait hal ini, penyanyi Alika Islamadina memberikan saran dan tips padu padan berpaian untuk Lebaran.Alika Islamadina mengedepankan cara berpakaian yang cocok sesuai dengan bentuk tubuh, terdapat dua bentuk tubuh yang diangkat yaitu curvy dan skinny. Untuk bentuk tubuh curvy, Alika memilih baju dengan detail pada bagian tertentu.
Detail ikatan pada bagian depan dapat memberikan efek ramping pada tubuh curvy dan memperindah bentuk tubuh. Selain itu pakaian dengan corak vertikal dan dipadukan dengan warna gelap dapat membuat figure tubuh terlihat lebih proporsional.

Berbeda untuk bentuk tubuh yang lebih skinny, Alika memberikan tips untuk menggunakan pakaian dengan corak lebih banyak agar memberikan volume lebih pada tubuh. Pakaian dengan ruffles juga dapat memberikan volume atau pakaian dengan potongan peplum untuk memberikan kesan pinggul yang lebih berbentuk.

"Sebagai penggemar fesyen, menurutku fesyen adalah bentuk ekspresi diri dari setiap individual. Tips berpakaian menyambut Lebaran 2019 ini jika ingin tampil lebih glamor adalah dengan memakai pakaian dengan aksen payet, batu atau bordir," kata Alika Islamadina."Salah satu tips bergaya, yang menurutku berguna banget adalah, jangan takut mencoba berbagai macam gaya untuk menemukan gaya terbaikmu," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0604 seconds (0.1#10.140)