alexametrics

Park Hae Mi Putuskan untuk Bercerai

loading...
Park Hae Mi Putuskan untuk Bercerai
Park Hae Mi Putuskan untuk Bercerai
A+ A-
SEOUL - Setelah membina rumah tangga selama 25 tahun, Park Hae Mi akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan suaminya. Perwakilan hukum Park Hae Mi, Song Sang Yeob membenarkannya.

“Memang benar bahwa Park Hae Mi dan Hwang Min memutuskan untuk bercerai dengan kesepakatan bersama pada 10 Mei. Kedua pihak secara damai setuju untuk bercerai. Mereka juga setuju bahwa tidak ada perincian lebih lanjut [tentang perceraian] yang harus diungkapkan oleh salah satu pihak,” ungkap Song Sang Yeob seperti dilansir Soompi.

Perpisahan itu dipicu pada Agustus tahun lalu, dimana Hwang Min menabrak truk seberat 25 ton yang diparkir di pinggir jalan yang mengakibatkan dua penumpangnya tewas. Pada saat itu, Hwang Min mabuk dengan kadar alkohol dalam darahnya 0,104 persen, cukup tinggi untuk dicabut izin usahanya. (Baca juga: Isyana Sarasvati Nyanyikan Versi Baru Soundtrack Film Aladdin).



Atas peristiwa itu, Hwang Min dijatuhi hukuman penjara empat tahun dan enam bulan karena melanggar Undang-Undang Kasus Khusus tentang Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas. Segera setelah kecelakaan itu, Park Hae Mi menangguhkan semua kegiatan dan mengeluarkan banyak uang, termasuk untuk kehidupannya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak