3 Produk Kecantikan yang Wajib Masuk Tas Para Wanita

Kamis, 16 Mei 2019 - 14:30 WIB
3 Produk Kecantikan yang Wajib Masuk Tas Para Wanita
3 Produk Kecantikan yang Wajib Masuk Tas Para Wanita
A A A
JAKARTA - Sebagai wanita masa kini yang aktif, dituntut untuk senantiasa tampil cantik di berbagai kesempatan. Sayangnya, tidak ada banyak waktu untuk melakukan ritual perawatan kulit. Padahal, merawat kulit tidak hanya sekadar baik untuk menjaga kesehatan saja, tapi juga bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Untuk itu, agar senantiasa tampil memukau, para wanita perlu membawa tiga produk kecantikan ini ke dalam tasnya. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Sociolla.

1. Face mist

Baik beraktivitas di dalam maupun luar ruangan, kulit wajah tetap akan kehilangan kelembapannya, terutama saat memasuki siang hari. Untuk menjaga tampilan wajah tetap lembap sekaligus segar, kehadiran face mist tentunya tak boleh dilewatkan. Face mist akan bekerja secara optimal dalam melembapkan kulit wajah, bahkan bisa Anda gunakan juga untuk mempersiapkan kulit sebelum mengaplikasikan makeup.

2. Lipstik
Bukan sekadar perona bibir, lipstik juga bisa memberi rasa percaya diri bagi para pemakainya. Maka itu, membawa satu atau dua lipstik ke dalam tas menjadi hal penting yang tak boleh dilewatkan setiap wanita. Selain membawa lipstik dalam pilihan shade yang kontras seperti nude dan bold, Anda juga perlu memperhatikan kandungan lipstik yang dipakai. Sebaiknya, pilih lipstik yang memiliki kandungan Vitamin E maupun Jojoba Oil untuk menjaga kelembapan bibir. Tampil memesona dengan lipstik favorit tidak harus mengorbankan rasa nyaman.

3. Compact powder
Jika sudah menghabiskan waktu lama untuk merias diri, tentu saja sebisa mungkin Anda ingin mempertahankan tampilannya sepanjang hari. Namun, kondisi cuaca yang terkadang tidak menentu tak jarang membuat makeup menjadi tak sesempurna di awal pemakaian. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir. Sebelum melakukan touch up, penting sekali untuk senantiasa membawa compact powder ke dalam tas. Selain efektif dalam mengembalikan kesegaran rias wajah, produk complexion ini juga bisa membantu para pemilik kulit berminyak dalam menghilangkan kilap di wajah. Anda bisa memilih produk yang memiliki tekstur powder lembut, serta dilengkapi kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0123 seconds (0.1#10.140)