Bakso Kenbil Tasikmalaya Jadi Cemilan Nikmat Selepas Tarawih

Jum'at, 17 Mei 2019 - 20:30 WIB
Bakso Kenbil Tasikmalaya Jadi Cemilan Nikmat Selepas Tarawih
Bakso Kenbil Tasikmalaya Jadi Cemilan Nikmat Selepas Tarawih
A A A
TASIKMALAYA - Tak hanya tawarkan beragam wisata menarik, Tasikmalaya memiliki aneka sajian kuliner dengan cita rasa yang bikin rindu. Salah satunya bakso. Jika Anda termasuk penggemar bakso, Tasikmalaya memiliki bakso dengan rasa menggoda. Pecinta kuliner bisa mencicipi lezatnya Bakso Kenbil yang bisa bikin ketagihan.

Kedai Bakso Kenbil berada di Jalan Raya Paseh No.132, Sambong Pari, Tasikmalaya dan buka setiap hari pukul 09.00 hingga 21.00. Meski dari luar tampak sederhana, tempat ini menyajikan bakso dengan rasa luar biasa. Dari dengan tampilan bakso yang terlihat sederhana. Namun, saat dinikmati, rasa dan racikan bumbunya benar-benar membuat siapa saja yang mencicipinya ketagihan.

Dikutip Travelingyuk, cita rasa daging sapi asli sangat kuat menyentuh lidah. Agar lebih nikmat, Anda bisa menambahkan jeruk purut sesuai selera. Sensasi segarnya bakal menambah nafsu makan.

Menariknya, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk merasakan kelezatan Baso Kenbil ini. Cukup bermodal Rp10 ribu, Anda sudah bisa menikmati seporsi sajian berisi bakso urat, bakso kecil, lengkap dengan mie kuning, mie putih, sawi hijau, serta kaldu gurih. Cita rasa nikmatnya mampu membuat Anda makan dengan lahap. (Baca juga: 5 Alasan Kulit Terlihat Kusam, Bagaimana Mengatasinya? ).

Selain hidangan bakso sapi asli, Bakso Kenbil juga menyediakan berbagai macam minuman segar. Harganya pun murah meriah, antara Rp5000 hingga Rp7000. Meski sederhana, namun Bakso Kenbil bisa menjadi alternatif pilihan tepat untuk berbuka puasa hari ini atau menikmatinya setelah salat tarawih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3893 seconds (0.1#10.140)