alexametrics

Brand Kosmetik Y.O.U Rilis Koleksi Terbaru The Gold One

loading...
Brand Kosmetik Y.O.U Rilis Koleksi Terbaru The Gold One
Melengkapi kebutuhan kecantikan wanita Indonesia, brand kosmetik Y.O.U meluncurkan koleksi baru bertajuk The Gold One dengan varian dan warna yang lebih lengkap. (Dok. YOU)
A+ A-
JAKARTA - Untuk melengkapi kebutuhan kecantikan wanita Indonesia, brand kosmetik Y.O.U meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk The Gold One dengan menawarkan varian dan warna yang lebih lengkap. Sesuai namanya, koleksi ini menonjolkan gold sebagai warna dasarnya yang memberikan kesan elegan dan eksklusif.

The Gold One juga hadir dengan kandungan formula yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dengan mengusung tagline Embrace Every Sides of You, The Gold One merefleksikan wanita-wanita Indonesia yang bebas mengekspresikan diri mereka sendiri di manapun dan kapanpun sehingga karakter mereka secara individu lebih menonjol.

"Selain membutuhkan makeup tahan lama, wanita masa kini cenderung dinamis dalam pemilihan warna dan produk penunjang lainnya. Koleksi yang sekarang kita hadirkan itu multi fungsi, ada Dream Skin Perfect Cushion, Rounge Velvet Matte Lip Cream dan Dual Dramatic Volume Mascara," kata Dickson Leo selaku Senior Brand Manager Y.O.U saat jumpa pers di Menteng, Jakarta, Selasa (21/5/2019).



Dream Skin Perfect Cushion merupakan BB cushion dengan hasil akhir satin yang terdiri dari lima varian warna seperti ivory, light, natural, natural beige dan beige serta mengandung ekstrak akar bunga iris florentina yang diklaim dapat meningkatkan elastisitas dan melembapkan wajah. Rouge Velvet Matte Lip Cream, lip cream dengan 18 varian warna mulai dari nude, peach, hingga merah untuk segala jenis warna kulit wanita Indonesia.

Kadungan coconut oilnya dapat menjaga kelembapan dan menutrisi bibir serta quick dry. Tak hanya untuk bibir, lip cream ini juga dapat diaplikasikan di kelopak mata sebagai eyeshadow dan pipi sebagai blush one. "Wanita sekarang suka main di lipstik jadi hadir 18 warna. BB cushion hadir lima warna sesuai kebutuhan (sesuai jenis kulit)," papar dia.

Terakhir, Dual Dramatic Volume Mascara, maskara dengan kandungan wax dan silk fiber dapat melentikkan dan membuat bulu mata lebih bervolume. Hadirnya The Gold One diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para pecinta makeup di Indonesia agar lebih berani dalam mengekspresikan setiap sisi dirinya dan menjadi pribadi yang diinginkan melalui kreasi makeup sehari-hari.

"Biasanya wanita Indonesia menggunakan makeup sesuai karakter mereka sendiri, liat beauty vlogger kaya gimana dan nggak mau pasaran. Melalui The Gold One, kami percaya dapat membantu para pecinta makeup agar lebih maksimal dalam menonjolkan pribadi mereka serta menyalurkan kreativitasnya ke tingkat yang lebih tinggi," ujar dia.
(alv)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak