Jika Ingin Beraktivitas Nyaman, Kenakan UV Cut Uniqlo

Jum'at, 24 Mei 2019 - 11:42 WIB
Jika Ingin Beraktivitas Nyaman, Kenakan UV Cut Uniqlo
Jika Ingin Beraktivitas Nyaman, Kenakan UV Cut Uniqlo
A A A
HARI Keluarga Internasional yang jatuh pada 15 Mei diperingati pasangan musisi Rinni dan Jevin dengan melakukan berbagai aktivitas seru bersama buah hati mereka, Nord. “Karena Nord sudah lebih aktif, jadi aku dan Jevin sering ngajak Nord main di luar ruangan supaya dia lebih leluasa bergerak. Kebetulan minggu ini bertepatan dengan International Family Day, jadi kami memilih menghabiskan waktu piknik bersama Nord,” tutur Rinni.

Dia menambahkan, sangat penting untuk tetap merasa aman dan nyaman ketika bermain di luar ruangan bersama si kecil. “Terlepas dari pakaian apa yang dikenakan saat beraktivitas, terpenting kita merasa nyaman dan terlindungi saat memakainya,” ujarnya.

Jevin menyatakan,family day lebih dimaknai sebagai waktu berkualitas bersama keluarga, seperti menghabiskan waktu bermain bersama anak, bahkan hanya berkumpul bersama keluarga besar. “Menurut aku, tanggal 15 Mei itu adalah momentum supaya kita selalu ingat seberapa pen ting dan berartinya keluarga di kehidupan kita. Jadi, family day buat aku tuh hampir setiap hari,” tutur Jevin.

Rinni pun mengakui, dengan seringnya melakukan kegiatan di luar ruangan, dia memilih pakaian yang tepatdan tidak menghalangi gerak saat bermain. Busana yangdipilih pun harus membantu keluarga tetap nyaman di berbagai aktivitas, terlebih bisa melindungi mereka dari cuaca panas. Semua kriteria pakaian yang diinginkan keluarga Rinni dan Jevin ada di koleksi UV Cut dari Uniqlo.

“Aku selalu mencari pakaian yang bisa mendukung kegiatan aku dan keluarga sehari-hari, sampai akhirnya aku menemukan koleksi UV Cut dari Uniqlo,” kata Rinni. Rinni mengenakan kardigan wanita UV Cut Supima Cotton Crew Neck yang elegan karena sesuai dengan gaya personalnya. “Aku suka pakai layering pakaian, tapi sering kali merasa enggak nyaman karena panas.

Sejak ada koleksi UV Cut dari Uniqlo dan manfaatnya, aku jadi lebih sering menggunakan outer di berbagai kegiatan, seperti saat bermain bersama Nord atau liburan bersama keluarga,” kata Rinni. Untuk Nord yang aktif dan senang bermain di luar rumah, Rinni memilih AIRism Anak UV Cut Sun Protection Long Sleeved Hoodie untuk melindungi kulit Nord dari sengatan matahari dan paparan sinar ultraviolet.

Busana ini didukung material AIRism yang nyaman dikenakan sepanjang hari. Sedangkan, Jevin memilih AIRism Jaket UV Cut Hoodie Ritsleting karena produk Uniqlo ini memiliki fitur UV Cut yang dapat menghalangi 90% sinar ultraviolet. “Memiliki pakaian yang nyaman dan dapat melindungi kita dari efek buruk sinar ultraviolet merupakan nilai plus yang tidak bisa kami temukan dari pakaian lainnya, itulah mengapa kami suka sekali mengenakan Uniqlo UV Cut,” tutur Jevin.

UV Cut terbuat dari material kain dengan teknologi canggih serat Jepang yang diciptakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Busana berteknologi ini cocok untuk negara beriklim tropis. Selain nyaman, juga didesain dengan selera fashion tinggi sehingga menjamin kenyamanan beraktivitas sepanjang hari.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9138 seconds (0.1#10.140)