alexametrics

Naomi Scott Sosok yang Fashionable

loading...
Naomi Scott Sosok yang Fashionable
Naomi Scott Sosok yang Fashionable. (Istimewa).
A+ A-
NAOMI Scott berhasil menarik perhatian banyak orang bukan hanya melalui perannya sebagai Putri Jasmine, melainkan juga karena gaya berpakaiannya yang fashionable .

Hal ini tak lepas dari sosok fashion stylist Zadrian Smith. Saat menghadiri pemutaran perdana filmAladdin di London, Naomi tampil anggun mengenakan gaun biru pastel dari Burberry.

Lawan main Mena Massoud ini mengenakan gaun off shoulder dengan bodice bergaya korset. Sepasang anting berlian model ear drop tampak menghiasi telinganya. Sementara itu, saat menghadiri Paris Fashion Week, Naomi mengenakan baju rancangan Valentino.



Tampilannya merupakan perpaduan sempurna antara detail couture dan pakaian olahraga. Tambahan hoodie besar dengan mantel bulu oranye membuat penampilannya terlihat unik.

“Naomi dan saya telah cukup banyak menggunakan baju rancangan Valentino. Salah satu penampilan kami yang paling kuat hingga kini adalah ketika pergi ke pertunjukan di Paris dan dia mengenakan mantel panjang Matrix dengan aksen payet di bagian belakang,” ujar Smith, dilansir dari vogue.com.

Rupanya Naomi adalah sosok yang cukup berani menggunakan setelan bermotif. Pada suatu kesempatan, dia terlihat tangguh dengan baju hitam yang ditutupi setelan bermotif macan berwarna kuning dan sepatu kulit tinggi.

Saat sedang berada di belakang panggung untuk bersiapsiap menyanyi di suatu acara, Naomi tampak menggunakan dress jingga. Dia terlihat sangat menonjol dengan dress cerah tersebut dan memadukannya dengan septum sneaker hitam.

“Naomi menambahkan tampilannya dengan kacamata hitam dan anting putih,” ujar Smith. Sudah dikenal bisa menyanyi sejak muncul di film Disney, Lemonade Mouth , Naomi tidak hanya terlihat feminin, penyanyi satu ini juga bisa terlihat boyish.

Dia tampil mengenakan tank top pink hitam dan celana jeans high waist gombroh. Bekerja bersama sejak 2017, Naomi dan Smith telah membentuk visi untuk gayanya yang mencerminkan posisinya sebagai musisi dan calon bintang film utama.

“Siapa pun yang mengikuti gaya fashion Naomi akan memperhatikan bahwa dia telah mengenakan beberapa inovator industri fashion yang paling menarik dan berani, termasuk Burberry, Christopher Kane, Chanel, Erdem, Louis Vuitton, Valentino, JW Anderson, dan Stella McCartney,” sebut Smith. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak