Jadi Model Iklan Biskuit, WINNER Merasa Terhormat

Rabu, 29 Mei 2019 - 11:28 WIB
Jadi Model Iklan Biskuit, WINNER Merasa Terhormat
Jadi Model Iklan Biskuit, WINNER Merasa Terhormat
A A A
JAKARTA - BERBAGAI grup K-pop semakin merajai industri hiburan di dunia, termasuk Indonesia, diantaranya Red Velvet, BTS, Black Pink, dan Winner.

Hal tersebut membuat OREO, brand biskuit dari Mondelez International, mengajak para fans Indonesia bertemu dengan K-Pop Winner di Korea Selatan pada 23 Mei lalu.

Para fans Indonesia tersebut merupakan pemenang program Oreo Play & Win yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Program tersebut terdiri dari promo undian dan kompetisi games yang diselenggarakan di www.OreoPTW.com. Berikut wawancara KORAN SINDO dengan K-Pop Winner pada 23 Mei lalu:

Bagaimana tanggapan WINNER yang berkolaborasi dengan Mondelez melalui program OREO ini?
Kami senang dan merasa terhormat menjadi model iklan OREO, tidak hanya di Korea, juga di negara-negara Asia Tenggara. Kami juga penggemar dan mengonsumsi OREO selama melakukan kegiatan reguler dan kegiatan lain. Terima kasih telah dipilih sebagai model untuk cookie favorit kami, OREO. Terutama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mondelez karena mewujudkan bertemu dengan para penggemar khusus di Korea, lalu dari Thailand, Filipina, Taiwan, Malaysia, Indonesia, dan Vietnam, dan banyak terima kasih kepada penggemar kami juga yang lain. Kami merasa terhormat menjadi model iklan untuk OREO, yang disukai oleh orang-orang di seluruh dunia. Terutama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mondelez karena mengatur pertemuan penggemar khusus dari negara-negara Asia Tenggara.

Apakah ada rencana untuk mempromosikan album terbaru WINNER?
WINNER mini album yang baru dirilis [WE], dan sudah lima bulan sejak album terakhir. Mini album ini terdiri dari enam lagu, termasuk judul lagu AH YEAH . Nama mini album ini, [WE] mengekspresikan sinergi kita empat anggota berbeda disatukan sebagai grup yang disebut WINNER. Karena ini adalah awal yang berbeda sejak debut kami (ini adalah tahun kelima sejak debut kami), kami telah membuat komitmen yang luar biasa dalam album ini. Dengan album ini, kami akan bekerja keras tidak hanya di Korea, juga di seluruh dunia dan menjumpai para penggemar. Kami ingin mengunjungi banyak penggemar di seluruh negara.

Bagaimana pendapat WINNER mengenai fans di Indonesia?
Fans di Indonesia sangat antusias dan mempunyai energi positif yang baik. Kami tidak bisa lupa bahwa kami pernah melakukan konser pertama di Indonesia pada November 2018. Kami ingat saat konser para penggemar ikut menyanyikan lagu-lagu kami dengan satu suara yang kompak. Dan terima kasih telah menyambut kami dari bandara sehari sebelum konser dimulai. Sangat mengesankan bahwa kami akan kembali dengan album baru. Kami berharap dapat mengunjungi Indonesia lagi. Kami terkesan dengan dukungan semangat dari para fans di Indonesia. Kami selalu memiliki kesan yang baik karena kenangan yang mengesankan dan bahagia ketika kami pergi ke Indonesia. Dengan komentar pada fans di media sosial tentang WINNER, kami tahu banyak penggemar Indonesia yang merindukan WINNER, jadi kami akan segera mengadakan konser lagi. Terima kasih. Selain melakukan konser, kami juga ingin mengunjungi Bali.

Bagaimana menurut WINNER mengenai perkembangan K-pop di seluruh dunia dan menjadi tren K-pop di negara lain?
Kami pikir penggemar di negara lain menyukai K-pop. Tidak hanya WINNER, tetapi juga penampilan luar biasa dari para musikus Korea dan keterampilan mereka yang diinfo di media sosial yang membuat perkembangan Kpop berkembang dengan baik. WINNER akan terus melakukan pertunjukan dan musik yang hebat untuk membantu antusiasme K-pop. Sebagai artis K-pop, kami ingin mempromosikan musik dan budaya Korea di seluruh dunia dengan baik. Kami bangga telah memantapkan dirinya sebagai genre tertentu di dunia. Sebagai artis K-pop, Kami berterima kasih atas dukungan dari penggemar. Kami pikir penyanyi K-pop Korea menjadi lebih populer di seluruh dunia. Itulah berapa banyak penyanyi yang bangga dengan musik mereka. Kami pikir mereka bekerja keras.

Siapa yang paling sering menulis lagu untuk album WINNER?
Kami semua berpartisipasi dalam menulis lirik, membuat lagu, koreografi dan lebih banyak lagi. Kami ahli dalam bidangnya masing-masing. Ada anggota yang tertarik untuk menulis dan juga ada anggota yang pandai mengatur koreografi atau pengembangan konsep. Kita semua berpartisipasi dalam kesuksesan Winner. Untuk sebagian besar lagu kami memang sudah direncanakan dan mengerjakan sendiri sebanyak yang kami bisa, dan kami berusaha membuat musik kami lebih matang. Kami selalu membuat musik kami sendiri dengan pemikiran dalam banyak hal. Apa yang disuguhkan dalam lagu merupakan warna khas musik WINNER.

Kalian kan suka OREO ya? Nah rasa apa favoritnya?
Kami menyukai rasa yang berbeda. Minho suka rasa OREO Thins, dan Seung Hoon suka Golden dan Original OREO yang tambah nikmat jika dicelupkan ke dalam susu. SeungYoon menyukai OREO putih original , dan Jinwoo suka Strawberry OREO. WINNER menikmati OREO dengan rasanya yang enak. Begitu juga dengan para fans menikmati OREO juga! (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2125 seconds (0.1#10.140)