Guns N Roses Pastikan Mulai Kerjakan Album Baru Musim Gugur Ini

Kamis, 30 Mei 2019 - 19:30 WIB
Guns N Roses Pastikan Mulai Kerjakan Album Baru Musim Gugur Ini
Guns N Roses Pastikan Mulai Kerjakan Album Baru Musim Gugur Ini
A A A
Penantian panjang para penggemar Guns N Roses (GNR) berakhir sudah. Gitaris band asal Los Angeles itu, Slash, mengonfirmasi kalau Guns N Roses akan memulai mengerjakan musik baru mereka pada musim gugur tahun ini.

Sebelumnya, Slash mengatakan, ada obrolan kalau Guns N Roses menyatukan ide baru bersama-sama. Namun, saat itu, dia enggan mengatakan, apakah penggemar bisa berharap mendengarkan materi baru dari band yang bereuni tersebut.

“Masalahnya adalah kami belum benar-benar melakukan apa-apa dan saya nggak suka mengatakan apa pun. Kalian tahu bagaimana orang biasanya mempromosikan sesuatu dan berbohong? Jadi, saya hanya ingin jujur dan waktu itu belum bisa dikatakan apa yang akan kami lakukan saat itu. Tapi, sekarang, saya benar-benar tahu apa yang akan kami lakukan (di musim gugur) dan kami sudah mulai mengerjakan sesuatu. Jadi, tunggu saja,” papar Slash yang dikutip Blabbermouth.

Slash juga mengakui agak frustrasi ketika ada foto yang memperlihatkan setup rig gitarnya beredar di internet. Para pengguna internet menyebut dia sedang menuju rumah Axl Rose untuk mulai rekaman musik baru GNR.

“Ada rumor kalau saya ke sana dan itu sebelum saya ke sana. Jadi, saya seperti, ‘Yesus Kristus.’ Dan, itu menyebalkan dan menjengkelkan. Tapi saya sekarang senang dengan bagaimana kami dan semuanya, jadi ini akan keren,” kata dia.

Slash sebelumnya mengatakan dia tidak tahu seperti apa nantinya album baru GNR. “Saya benar-benar tidak bisa memberitahu kalian. Ini seperti yang lain—kalian tidak tahu sampai ini selesai,” ujar pria bernama asli Saul Hudson itu.

Guns N Roses baru saja memungkasi rangkaian tur panjang reuni mereka, Not In This Lifetime, pada Desember 2018 lalu. Tur itu dimulai pada April 2016 dan terdiri atas 159 show di 41 negara. Tur ini diyakini menjadi tur terlaris kedua sepanjang masa dengan meraup lebih dari USD500 juta sejak dimulai.

Sejak tur itu berakhir, Slash dan basis GNR, Duff McKagan, telah kembali menjalani aktivitas solo mereka. Kedunya bereuni dengan vokalis Ax Rose di Not In This Lifetime dengan didukung Richard Fortus, Frank Ferrer, Dizzy Reed dan Melissa Reese.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7251 seconds (0.1#10.140)