alexametrics

d'Masiv Merasa Senang Bisa Terus Berbagi dengan Anak Yatim

loading...
dMasiv Merasa Senang Bisa Terus Berbagi dengan Anak Yatim
Tahun ini, d'Masiv bersama Nidji, Geisha, Sheryl Sheinafia, Shakira Jasmine Maizura dan bintang cilik Zara Lola ikut menghibur anak-anak yatim. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Band d'Masiv tidak pernah ketinggalan selama 11 tahun terakhir ini dalam kegiatan amal santunan kepada anak panti asuhan sekaligus buka puasa bersama seluruh musisi dan keluarga besar label musik Musica Studio.

Dalam ajang yang sama tahun ini, d'Masiv bersama Nidji, Geisha, Sheryl Sheinafia, Shakira Jasmine Maizura dan bintang cilik Zara Lola ikut menghibur anak-anak yatim. Hal ini pun membuat sang vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta merasa sangat bangga.

"Setiap tahun alhamdulillah kalau d'Masiv bersama Nidji hampir tiap tahun ikut, enggak pernah absen. Kalau d'Masiv sudah sejak 2008, kita sudah 11 tahun ikut acara tahunan Musica Studio ini," ungkap Rian saat dijumpai SINDO di tengah-tengah acara yang berlangsung di Gedung Grahadi, Jakarta, baru-baru ini.



Bagi Rian dan personel lain band asal Ciledug ini mengikuti kegiatan amal sudah menjadi agenda wajib. Sebab, menurut mereka, partisipasi dalam kegiatan amal ini sebuah ibadah yang kelak bisa meringankan langkah mereka ke surga.

"Jadi ketika bisa membahagiakan orang lain terutama anak panti asuhan, apa yang kita lakukan bisa jadi berkah untuk kehidupan kita, kan kalau kata ustaz kita bisa berbagi dengan anak yatim adalah tiket kita ke surga," jelas Rian.

Rian juga berharap kegiatan yang juga diikuti oleh teman-temannya sesama musisi ini bisa memberikan kelancaran dalam berkarier di dunia musik. Rian pun tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya, karena keluarga besarnya sesama pemusik di Musica Studios terus bertambah.

"Senangnya, karena kita punya keluarga baru di Musica, mudah-mudahan ke depan acara ini bisa didoakan oleh anak-anak yang hadir, sehingga terus bisa ikut berbagi juga di bulan Ramadhan," harap Rian.

Berkaca dari apa yang mereka yakini, para personel band pelantun Jangan Menyerah ini pun berharap dengan adanya keterlibatan mereka dalam kegiatan amal bisa memberikan berkah tersendiri. "Ketika bisa membahagiakan mereka (anak yatim piatu), berbagi bersama mereka, mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa berkah untuk kehidupan kita, bisa dilancarkan semuanya," pungkas Rian.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak