Naura Ayu Kecam Istilah 'Aura Maghrib' yang Dibuat Netizen: Tolong Edukasi Diri!

Senin, 08 Juli 2024 - 10:51 WIB
loading...
Naura Ayu Kecam Istilah...
Naura Ayu geram kerap disebut miliki aura magrib oleh netizen. Foto/Instagram Naura Ayu
A A A
JAKARTA - Naura Ayu geram kerap disebut miliki aura magrib oleh netizen. Hal itu lantaran dirinya dinilai punya warna kulit kecokelatan.

Menanggapi penilaian tersebut, Naura memberikan pesan menohok kepada salah satu akun netizen dalam cuitannya. Naura bahkan mengaku mendukung jika ada kampanye pemberhentian istilah 'Aura Maghrib' di media sosial yang belakangan ramai digunakan untuk mengomentari penampilan fisik seseorang.

"Lagi. Tolong edukasi diri sendiri. Kalau emang saya nggak putih kenapa? Ini perihal ini aku mau banget stand up. Kalau ada kampanye pemberhentian komen aura maghrib aku garda depan," tulis Naura Ayu, dikutip Senin (8/7/2024).



Pelantun lagu Jalan Tengah itu menegaskan, sangat mencintai diri sendiri. Baginya, orang lain termasuk netizen tak berhak melontarkan komentar tersebut kepada siapa pun.

"Saya emang nggak mancung, putih dan saya nggak mau juga. I love myself, inget ya itu waktu solat loh," ujarnya.

Cuitan Naura Ayu lantas mendapat respons dari netizen di media sosial X. Banyak yang mendukungnya untuk menyetop istilah 'Aura Maghrib' guna mengomentari fisik orang lain.



"Siapa sih yang mulai bercandaan waktu sholat buat jadi ejekan warna kulit," tanya @winter***.

"Bikin kata “maghrib” jadi buruk aja. Jangan suka menganggu hey kau bully pergi saja dan tak usah kembali," timpal @aay***.

"Bisa nggak sih orang-orang pake kata-kata yang bener kesel banget tiap ada yang ngetik aura magrib lah tobrut lah kayak nggak punya otak," ujar yang lain.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)