MONSTA X Abadikan Foto Bersama Presiden Moon Jae In dan King Harald V

Jum'at, 14 Juni 2019 - 00:28 WIB
MONSTA X Abadikan Foto Bersama Presiden Moon Jae In dan King Harald V
MONSTA X Abadikan Foto Bersama Presiden Moon Jae In dan King Harald V
A A A
SEOUL - MONSTA X memperlihatkan foto yang tidak biasa. Para personelnya memamerkan foto saat bersama dengan Presiden Korea Moon Jae In, dan Raja Harald V dari Norwegia, setelah pada Selasa, 12 Juni 2019, grup vocal asal Korea ini menggelar konser K-pop pertama di Eropa Utara.

Konser yang berlangsung di Oslo, di Gedung Opera Oslo, Norwegia ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-60 hubungan diplomatik antara kedua negara.

Tweet pertama berbunyi, “Sebagai pemain pertama, MONSTA X, yang secara aktif mempromosikan secara global, naik ke panggung dan membawakan lagu pertama mereka 'Alligator.' Setelah penampilan pertama mereka, para anggota MONSTA X berkata, 'Kami berterima kasih kepada presiden Moon Jae In karena mengundang kita ke acara terhormat ini untuk merayakan peringatan ke-60 hubungan diplomatik antara Korea dan Norwegia. '”

Seperti dilansir Soompi, The Blue House kemudian mengirim tweet, “MONSTA X menyanyikan‘ Dramarama ’sebagai lagu berikutnya. Sepertinya ini adalah lagu yang mereka menangkan untuk pertama kalinya dengan [pertunjukan musik]. Dalam paduan suara, penonton bernyanyi bersama mereka. Ketika anggota MONSTA X berteriak 'Dramarama,' kerumunan berteriak 'Hei ~' kembali. "

Blue House juga mentweet foto-foto Presiden Moon Jae In dan interaksi MONSTA X. “Presiden Moon Jae In bertemu dengan anggota MONSTA X yang tampil di acara hari ini, berbagi percakapan, dan berfoto selfie bersama. Setelah acara tersebut, presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook mengambil foto perayaan dengan semua anggota. Kami berterima kasih kepada semua pertunjukan yang luar biasa hari ini,” tulisnya di media social.

Setelah acara tersebut, Joohoney juga memposting foto yang mereka ambil dengan King Harald serta Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook di akun Twitter MONSTA X.

“Merupakan suatu kehormatan untuk mengambil bagian dalam acara perayaan untuk peringatan 60 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Norwegia! Raja Norwegia, presiden Moon Jae In, dan ibu negara Kim Jung Sook, terima kasih telah mengundang kami !! Kami bersyukur Anda bernyanyi bersama untuk lagu kami 'Dramarama' !!! Harap ingat Monsta X dan Monbebe," tulis akun Twitter MONSTA X.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9383 seconds (0.1#10.140)