alexametrics

The Body Shop Luncurkan 15 Fragrance Terbaru yang Harumnya Unik

loading...
The Body Shop Luncurkan 15 Fragrance Terbaru yang Harumnya Unik
The Body Shop Luncurkan 15 Fragrance Terbaru yang Harumnya Unik
A+ A-
PERSONALISASI parfum menjadi cara untuk mendapatkan aroma parfum yang tepat sesuai dengan selara. Artinya, kita saat menggunakan parfum tidak ada aturan yang pakem dan bisa menggunakan campuran parfum dengan lebih dari dua atau tiga parfum dengan aroma berbeda sesuai selera. Hal tersebut dikatakan oleh Group Advisor on Innovation Natura & Co Roger Schmid saat berbincang dengan SINDO di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Tidak ada rules yang pasti untuk menggunakan parfum sesuai selera. Aroma yang kita pilih sesuai selera dengan menggunakan dua atau tiga parfum The Body Shop yang merilis Scents of Life,” ucapnya yang mengatakan inovasi personalisasi parfum ini baru pertama kali di dunia. Roger Schmid merupakan international fragrance expert lebih dari 30 tahun.

Dia memahami tren parfum di dunia dan pernah menangani brand Jo Malone. Saat ini Roger merupakan penasihat label kosmetik Brasil, Natura, yang juga memiliki The Body Shop dan Aesop. The Body Shop meluncurkan Scents of Life, yakni lima belas fragrance terbaru dengan ciri khas keharuman yang unik.



Kelima belas fragrances tersebut terdiri dari lima Powerful & Potent Essence, lima Sophisticated & Long-Lasting Frangrances (eau de toilette), dan lima Fresh & Uplifting Spritzes (body mist). Berikut hasil wawancara SINDO dengan Schmid mengenai bersenang-senang dalam menggunakan parfum Scents of Life:

Untuk 15 jenis parfum yang dikeluarkan The Body Shop, menurut Anda, mana paduan yang paling terbaik?


Oh, itu sesuai selera masingmasing. Secara otomatis, nanti saat kita mencium aromanya, maka akan memilih aroma yang sesuai dengan kepriba dian kita. Aroma parfum yang kita pilih itu seperti magic karena ternyata sangat cocok dengan kepribadian dan kegiatan sehari-hari. Misalnya, bisa memadukan salah satu wewangian essence atau parfum oil terlebih dahulu.

Selanjutnya disemprotkan dengan salah satu parfum body mist yang membuat harum berbeda dengan yang lainnya. Dari tiga jenis produk wewangian yang dimiliki bisa dikombinasikan atau layering sendiri sesuai selera. Aromanya lebih kuat dengan unsur rempah-rempah (spices ) dan bunga-bunga (floral).

Ini kan pertama kalinya memperkenalkan personalisasi parfum dengan menggabungkan beberapa parfum sesuai selera, apakah tren ini bisa bertahan lama?

Tentu saja tren dan inovasi baru perlu penyesuaian di seluruh dunia. Namun, dengan tren personalized ini, seseorang mempunyai sesuatu yang eksklusif untuk dirinya sendiri. Hal ini terus berkembang dengan personalized untuk produk lainnya seperti jins, sepatu, dan lain-lainnya. Tren ini akan terus berkembang dan tentu saja semua orang merasa senang dengan produk personalized bagi dirinya. Di parfum untuk personalized ini, menjadi semangat baru. Apalagi jika dikembangkan dengan teknologi dan tren baru.

Apakah susah memperkenalkan tren personalized parfum ini di seluruh dunia?


The Body Shop merupakan yang tepat memperkenalkan tren personalize d ini karena mereka sangat menerima perubahan tren baru. Dan, semua orang bisa terus bermain dan bersenangsenang dengan mencoba berbagai jenis parfum yang dipadupadankan. Jadi, semua orang bisa mencoba dengan kreativitasnya masing-masing.

Menurut Anda, 15 produk parfum the Body Shop dengan dipadupadankan akan menjadi produk best seller?


Hmm, saya harus lihat dulu bagaimana respons konsumen di seluruh dunia, apalagi di Indonesia masih baru. Nah ini juga menjadi pengetahuan baru untuk konsumen di Indonesia. Tidak ada formula atau rumusan yang pasti untuk menerapkan teknik personalized parfum ini. Eksperimen dengan mencoba berbagai varian parfum, sebaiknya dilakukan saat berada di toko.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak