alexametrics

Jadi Nakhoda Baru YG Entertainment, Ini Tekad Hwang Bo Kyung

loading...
Jadi Nakhoda Baru YG Entertainment, Ini Tekad Hwang Bo Kyung
Hwang Bo Kyung ditunjuk menjadi CEO baru di YG Entertainment. / Foto: Asian Junkie
A+ A-
SEOUL - Hwang Bo Kyung telah ditunjuk sebagai CEO baru YG Entertainment untuk menggantikan Yang Min Suk yang baru-baru ini mengundurkan diri. Dewan direksi perusahaan menunjuk Hwang Bo Kyung setelah mengadakan pertemuan khusus pada 20 Juni.

Masuk ke YG Entertainment sejak 2001, Hwang Bo Kyung pernah berpengalaman menjabat sebagai direktur eksekutif dan CFO. Menurutnya, banyaknya kasus yang menimpa YG Entertainment membuat dirinya mendapatkan tanggung jawab yang berat.

Memperoleh kepercayaan untuk menduduki posisi yang sangat penting, Hwang Bo Kyung tidak ingin menyia-nyiakannya. Dia bertekad untuk membenahi agensi yang juga menaungi Blackpink tersebut.



"Saya merasakan tanggung jawab yang berat dan rasa kewajiban selama masa sulit ini. Saya akan meluruskan dasar-dasar agar YG Entertainment mengambil langkah maju," kata Hwang Bo Kyung seperti dilansir Soompi.

Selain itu, kabar lainnya juga menyebutkan bahwa selama pertemuan dewan direksi perusahaan, YG Entertainment akan meluncurkan komite transformasi bisnis baru.

YG Entertainment merupakan perusahaan yang bergerak di industri hiburan Korea Selatan yang berdiri sejak 1996, dan bisnisnya meliputi label rekaman, agen pencari bakat, produksi musik dan konser, serta publishing musik. Banyak bintang-bintang besar Korea yang bernaung di YG Entertainment.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak