The Vamps Siap Manjakan Penggemar British Pop Rock di Indonesia

Selasa, 09 Juli 2019 - 02:30 WIB
The Vamps Siap Manjakan Penggemar British Pop Rock di Indonesia
The Vamps Siap Manjakan Penggemar British Pop Rock di Indonesia
A A A
JAKARTA - Grup musik british pop rock, The Vamps akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 13 Agustus mendatang. Dipromotori CK Star Entertainment, konser The Vamps akan dihelat di Kota Kasablanka Hall, Jakarta dengan harga tiket mulai dari Rp850.000 hingga Rp2.250.000.

The Vamps merupakan band pop rock asal Inggris yang beranggotakan Bradley Simpson (vokal dan gitar), James McVey (gitar dan vokal), Connor Ball (bass dan gitar) dan Tristan Evans (drum dan vokal). Dua album pertama mereka yaitu Meet The Vamps dan Wake Up sama-sama meraih sertifikat emas di Inggris.

Pada 2016, mereka dinobatkan sebagai Best British Group oleh salah satu ajang penghargaan bergengsi di Inggris. Pada 2017, mereka berhasil menduduki puncak Official UK Albums Chart dengan lagu berjudul Night & Day. The Vamps merupakan band pertama yang menjadi headline O2 Arena London selama lima tahun berturut-turut.

Ini merupakan kali pertama The Vamps mengadakan pertunjukannya di Indonesia, dan merupakan sebuah jawaban atas kerinduan bagi penikmat musik british pop rock di Tanah Air.

"British Pop Rock adalah salah satu genre musik yang memiliki tempat tersendiri di hati penggemar musik di Indonesia," kata Media dan Public Relations Ck Star Entertainment Indonesia, Choky Halomoan di Jakarta, Senin (8/7).

Sementara itu, untuk tiket konser, tersedia dalam beberapa kelas. Di antaranya adalah VIP (seated) Rp2.250.000, Festival A (standing) Rp1.250.000 dan Festival B (standing) Rp850.000.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7716 seconds (0.1#10.140)