alexametrics

Rasakan Keunikan Rasa Sup Pagoda Steamboat 4 Tingkat

loading...
Rasakan Keunikan Rasa Sup Pagoda Steamboat 4 Tingkat
Rasakan Keunikan Rasa Sup Pagoda Steamboat 4 Tingkat/Orient8
A+ A-
Anda pernah menyantap menu Steamboat? Olahan khas China itu memang menjadi incaran para pemburu kuliner yang disajikan dengan cara merebus makanan ke dalam wadah panas dengan aneka kuah lezat.

Namun, pernahkah Anda mencoba Steamboat yang disajikan dalam wadah bersusun 4? Jika belum, Anda bisa mencicipi Steamboat 4 tingkat yang menjadi menu andalan Restoran Orient8 yang berlokasi di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Restoran Perancis dan Pan Asia yang terletak di lantai dasar hotel itu, menyajikan hidangan unik “Pagoda Steamboat” untuk santap siang dan malam. Disesuaikan dengan variasi perkembangan dari berbagai negara,Orient8 menghadirkan sentuhan unik pada menu Pagoda Steamboat yang memiliki 4 tingkat ini.



Rasakan Keunikan Rasa Sup Pagoda Steamboat 4 Tingkat


Dengan menggunakan bahan-bahan pilihan seperti kerang, udang, cumi, jamur, daging dan berbagai sayuran, tamu dipersilakan untuk memasak sesuai selera. Anda bisa merasakan keunikan menu Pagoda Steamboat 4 tingkat ini. Mulai dari dikukus, dicelupkan ke dalam keju, dipanggang atau dimasukkan ke dalam sup yang tersedia dalam tiga pilihan rasa: Tom Yum, Kaldu Sapi dan Kaldu Ayam.

Enaknya, hidangan ini dapat dinikmati bersama untuk 2 hingga 3 orang. Jadi, kalian bisa ramai-ramai menyantap Pagoda Steamboat dalam keadaan hangat atau panas.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak