Rasakan Keunikan Rasa Sup Pagoda Steamboat 4 Tingkat

Sabtu, 13 Juli 2019 - 10:26 WIB
Rasakan Keunikan Rasa Sup Pagoda Steamboat 4 Tingkat
Rasakan Keunikan Rasa Sup Pagoda Steamboat 4 Tingkat
A A A
Anda pernah menyantap menu Steamboat? Olahan khas China itu memang menjadi incaran para pemburu kuliner yang disajikan dengan cara merebus makanan ke dalam wadah panas dengan aneka kuah lezat.

Namun, pernahkah Anda mencoba Steamboat yang disajikan dalam wadah bersusun 4? Jika belum, Anda bisa mencicipi Steamboat 4 tingkat yang menjadi menu andalan Restoran Orient8 yang berlokasi di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Restoran Perancis dan Pan Asia yang terletak di lantai dasar hotel itu, menyajikan hidangan unik “Pagoda Steamboat” untuk santap siang dan malam. Disesuaikan dengan variasi perkembangan dari berbagai negara,Orient8 menghadirkan sentuhan unik pada menu Pagoda Steamboat yang memiliki 4 tingkat ini.

Rasakan Keunikan Rasa Sup Pagoda Steamboat 4 Tingkat


Dengan menggunakan bahan-bahan pilihan seperti kerang, udang, cumi, jamur, daging dan berbagai sayuran, tamu dipersilakan untuk memasak sesuai selera. Anda bisa merasakan keunikan menu Pagoda Steamboat 4 tingkat ini. Mulai dari dikukus, dicelupkan ke dalam keju, dipanggang atau dimasukkan ke dalam sup yang tersedia dalam tiga pilihan rasa: Tom Yum, Kaldu Sapi dan Kaldu Ayam.

Enaknya, hidangan ini dapat dinikmati bersama untuk 2 hingga 3 orang. Jadi, kalian bisa ramai-ramai menyantap Pagoda Steamboat dalam keadaan hangat atau panas.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6602 seconds (0.1#10.140)