Summer Barz-Frozen Berry, Es dengan Potongan Buah Strawberry Asli

Senin, 15 Juli 2019 - 13:30 WIB
Summer Barz-Frozen Berry, Es dengan Potongan Buah Strawberry Asli
Summer Barz-Frozen Berry, Es dengan Potongan Buah Strawberry Asli
A A A
JAKARTA - Es Krim menjadi salah satu dessert yang digemari berbagai kalangan usia. Apalagi, es krim dipercaya dapat meningkatkan mood, selain rasanya manis dan teksturnya yang lembut.

Menariknya, untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan pecinta es krim , Campina membuat terobosan dengan menghadirkan es krim Summer Barz – Frozen Berry. Campina Summer Barz - Frozen Berry merupakan water-based ice dengan potongan buah stroberi asli yang memiliki cita rasa unik serta sensasi asam dan manis stroberi menawarkan sensasi menyegarkan.

"Summer Barz – Frozen Berry kami luncurkan untuk mengisi pasar es krim khususnya para penggemar water-based ice yang di Indonesia sangat meningkat jumlahnya. Karena selama ini, belum ada water-based ice dengan potongan buah segar yang diproduksi dengan skala pabrik biasanya hanya dalam versi home made," kata Mustofa Sa’adji selaku Brand Manager Campina.

"Summer Barz – Frozen Berry memiliki sensasi rasa kombinasi manis dan asam yang didalamnya terdapat potongan buah strawberry asli yang memberikan kesegaran dan cocok bagi pecinta es berbasis buah-buahan. Es krim dari Campina ini menyasar anak-anak muda di rentang usia 16-25 tahun yang memiliki sifat energik, kreatif, berpikiran terbuka dan sangat menimati hidup," tambahnya.

Produk yang menyasar kalangan kaum muda dengan gaya hidup aktif dan dinamis ini dipercaya dapat menjadi alternatif yang menyegarkan dalam memilih kudapan ringan sehari-hari dengan rasa yang enak dan terbuat dari bahan-bahan terbaik. (Baca juga: Ini Cara Membuat Terong Goreng Bawang Cabe yang Lezat ).

"Kami memastikan Summer Barz- Frozen Berry hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dengan proses pembuatan yang higienis dan berkualitas sehingga menghasilkan kualitas es krim dengan rasa unik dan lezat yang cocok dinikmati kapan saja," jelas Fanny Diandra, Asisten Brand Manager Campina.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6153 seconds (0.1#10.140)