Sukses Kembali Pulang, Geisha Rilis Single Baru Kunci Hati

Sabtu, 20 Juli 2019 - 02:10 WIB
Sukses Kembali Pulang, Geisha Rilis Single Baru Kunci Hati
Sukses Kembali Pulang, Geisha Rilis Single Baru Kunci Hati
A A A
JAKARTA - Sukses dengan single Kembali Pulang, Geisha kembali merilis lagu baru berjudul Kunci Hati. Lagu yang diciptakan sang gitaris, Roby Satria ini merupakan soundtrack dari film Single part 2 karya Raditya Dika.

"Jadi single terbaru kita yang berjudul Kunci Hati menjadi soundtrack film Single 2 karya Raditya Dika dan diciptakan oleh Kak Roby," kata vokalis Geisha, Regina Poetiray saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat, (19/7).

Regina menjelaskan, Kunci Hati menceritakan tentang seseorang yang sudah lama sendiri alias jomblo tanpa kekasih akhinya jatuh cinta dan menemukan seseorang yang didambakan. Menariknya, lagu ini diciptakan sesuai dengan setiap scene di film Single part 2.

"Lagu itu bercerita tentang seseorang yang mungkin sudah lama single, akhirnya bisa jatuh cinta, ketemulah kunci hatinya. Jadi sesuai dengan film Single part 2 ini. Jadi memang si Raditya Dika itu menemukan seseorang yang dia dambakanlah ceritanya, akhirnya dia bisa jatuh cinta ke orang itu," ujar Regina.

"Diangkat dari film dan lagu itu memang diciptakan sesuai dengan adegan di scene film itu," tambahnya.

Kunci Hati juga menjadi sambungan dari lagu Sementara Sendiri yang juga menjadi soundtrack film Single part 1. "Pastinya ini ada sambungannya," tegas Roby.

"Sementara Sendiri itu menceritakan tentang seseorang yang pada akhinya sendiri lagi setelah berusaha mencari pacar tapi enggak dapat-dapat gitu kan. Itu di Single part 1. Di Single part 2 ini, dia menemukan wanita yang dia sukai dan ternyata cewek ini juga suka sama dia, suka sama Raditya Dika. Akhirnya kita ciptakan lagu Kunci Hati," terangnya.

Meski masih mengusung tema cinta, lagu ini berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Kini, Roby mengemas lagu Kunci Hati dengan mood haru, namun lirik bahagia.

"Lagu sekarang ini lagu jatuh cinta. Lagu ini beda sama yang sebelum-sebelumnya. Ini tetap jatuh cinta tapi mood-nya itu haru sebenarnya sih. Liriknya bahagia, dibungkus dengan suasana yang haru. Karena keluarin air mata itu enggak pas sedih tapi juga bahagia. Karena di Indonesia, lihat dari beat-nya bukan liriknya. Pendengar itu tertipu dari beatnya. Harus didengar dari semuanya," ucap Roby.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)