Single Baru Geisha Dipersembahkan Khusus buat Raditya Dika

Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:23 WIB
Single Baru Geisha Dipersembahkan Khusus buat Raditya Dika
Single Baru Geisha Dipersembahkan Khusus buat Raditya Dika
A A A
JAKARTA - Geisha kembali mendapat kesempatan mengisi soundtrack film Single part 2. Dalam film yang disutradarai Raditya Dika tersebut, grup band asal Pekanbaru itu mempersembahkan lagu berjudul Kunci Hati.

Kunci Hati merupakan lagu ciptaan sang gitaris, Roby Satria yang menceritakan tentang seseorang yang sudah lama sendiri alias jomblo tanpa kekasih akhirnya menemukan seseorang yang didambakan dan membuatnya jatuh cinta.

Roby menjelaskan, dalam proses pembuatan lagu kelima band yang digawanginya itu, dirinya terinspirasi dari adegan di film Single part 2. Dalam film tersebut terdapat adegan Raditya Dika akhinya jatuh cinta dan memiliki pacar.

"Awalnya diundang sama Pak Sunil Soraya, diperlihatkan stockshoot, skip dan garis besarnya. Dan kita enggak berlama-lama, kita tuangkan cerita itu dalam lagu," jelas Roby saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (19/7).

Roby yang mahir menulis lagu cinta ini mengaku tidak mengalami kesulitan dalam proses menciptakan lagu Kunci Hati. Pasalnya, Roby sudah memiliki gambaran mengenai lagu yang akan dibuatnya.

Selain itu, Roby juga mengungkapkan jika tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan lagu yang sudah bisa dinikmati di seluruh digital music platform pada 17 Mei 2019 ini.

"Jadi sebenarnya dipermudah kita, yang mau menceritakan apa dan momen yang kita mau diperbantu dalam menciptakan proses kreatifnya," ungkap Roby.

Dengan dirilisnya lagu Kunci Hati, Geisha berharap lagu tersebut bisa menambah sentuhan emosi film Single part 2 sekaligus bisa diterima oleh seluruh pecinta musik Tanah Air.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7537 seconds (0.1#10.140)