Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Hanya Butuh 5 Menit

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:30 WIB
Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Hanya Butuh 5 Menit
Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Hanya Butuh 5 Menit
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dilaporkan hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menyelesaikan mediasi perceraian mereka. Dalam 5 menit itu, mereka secara resmi dinyatakan bercerai.

Hakim Jang Jin Young dari Pengadilan Keluarga Seoul memimpin mediasi pasangan tersebut. Kedua pengacara sudah siap dengan persetujuan penyelesaian perceraian. Dengan demikian, seluruh mediasi selesai hanya dalam waktu 5 menit.

"Tidak ada tunjangan atau pembagian properti," kata agensi Hye Kyo seperti dilansir dari Koreaboo.

Sementara pengacara mengungkapkan bahwa waktu yang dibutuhkan untuk mediasi perceraian Hye Kyo dan Joong Ki lebih cepat dari yang mereka kira. Mereka menjelaskan, meski mereka bintang top yang kaya di mata publik, prosedur perceraian mereka memakan waktu lebih cepat daripada mereka yang tidak terkenal.

Seorang sumber mengungkapkan, kedua pihak ingin menyelesaikan prosedur ini sesegera mungkin, mengingat bagaimana perceraian mereka menjadi topik yang banyak dibahas di seluruh dunia. Mereka juga mengklaim bahwa mantan pasangan itu ingin menjalani prosedur dan menyelesaikannya sebelum pengadilan libur pada minggu terakhir bulan Juli.

Kecuali itu kasus yang sangat penting, pengadilan tidak akan memimpin kasus selama libur. Meskipun perceraian pasangan yang menikah setelah dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun itu menjadi masalah yang banyak dibahas, namun hal tersebut tidak memenuhi syarat sebagai kasus penting.

"Jika mereka tidak menyelesaikan prosedur dengan cepat, itu akan ditunda selama berminggu-minggu. Mungkin itulah sebabnya mereka ingin menyelesaikannya sesegera mungkin," ujar sumber tersebut.

Joong Ki dan Hye Kyo menikah pada Oktober 2017. Mereka pertama kali mengumumkan perceraian pada 26 Juni 2019. Pernikahan keduanya hanya bertahan selama 1 tahun 9 bulan. Sementara saat ini, keduanya kembali disibukkan dengan kegiatan keartisan mereka masing-masing.

Joong Ki dilaporkan sudah mulai melakukan syuting film terbarunya. Sedangkan Hye Kyo mengungkapkan bahwa dia akan menghabiskan sisa tahun ini untuk bersantai dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3283 seconds (0.1#10.140)