Taeyeon Girls Generation Jadi Anggota Palang Merah

Jum'at, 26 Juli 2019 - 21:31 WIB
Taeyeon Girls Generation Jadi Anggota Palang Merah
Taeyeon Girls Generation Jadi Anggota Palang Merah
A A A
SEOUL - Taeyeon Girls Generation menjadi anggota Red Cross Honors Club(RCHC) atau Palang Merah. Tentu ini memberi inpsirasi bagi penggemarnya. Dia bergabung dengan RCHC, setelah memberikan sejumlah sumbangan.

Belum lama ini, kantor Jeolla Utara Palang Merah Korea mengungkapkan bahwa Taeyeon telah menyumbangkan 100 juta KRW atau USD85.000.

Dilansir Koreaboo, uang yang diberikan Taeyeon ini akan digunakan untuk anak-anak perempuan dan remaja di keluarga dengan berpenghasilan rendah di wilayah Jeolla Utara. Melalui donasi yang diberikan, Taeyeon telah menjadi anggota 132 dari RCHC dan selebriti pertama dari Jeolla Utara yang menjadi anggota.

Kantor Jeolla Utara Palang Merah Korea akan menggunakan sumbangan Taeyeon untuk memasok pasokan perawatan kesehatan kepada anak-anak perempuan dan remaja dari tiga sekolah. Sementara, baru-baru ini, Taeyeon merilis lagu baru berjudul A Poem Titled You. (Baca juga: Studi: Satu Apel Terdapat 100 Juta Bakteri, Kabar Baik atau Buruk? ).

Lagu tersebut digunakan untuk soundtrack drama Hotel del Luna dan berhasil menduduki peringkat satu di tangga musik utama, Melon, FLO, Genie, Bugs, Olleh Music, Naver Music, MverMusic, Mnet Music, Soribada dan MOMOPLE.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4793 seconds (0.1#10.140)