Luncurkan Video Klip Kedua, The Agonist Peroleh Pengalaman Baru

Minggu, 28 Juli 2019 - 00:50 WIB
Luncurkan Video Klip Kedua, The Agonist Peroleh Pengalaman Baru
Luncurkan Video Klip Kedua, The Agonist Peroleh Pengalaman Baru
A A A
MONTREAL - Grup musik esktrem metal, The Agonist memang bakal merilis album barunya Orphans pada 20 September mendatang. Namun, band asal Montreal, Kanada itu sudah meluncurkan video klip keduanya yang diambil dari album tersebut.

Setelah memperkenalkan video klip dari lagu yang berjudul In Vertigo pada bulan lalu, The Agonist kembali menghadirkan video klip berdua berjudul Burn It All Down, Jumat (26/7). Video klip terbaru ini disutradarai sendiri oleh pembetot bass The Agonist, Chris Kells.

(Baca juga: Vokalis Cantik The Agonist Sebut Album Orphans Lebih Gelap dan Berat )

"Ketika band kali pertama memutuskan untuk membuat video musik Burn It All Down, tentu saja saya tahu persis apa yang ingin saya lakukan. Saya tahu saya ingin membuat video intensitas tinggi yang menggambarkan kemarahan Vicky dalam membawakan liriknya, sementara api neraka yang berkobar ada di belakang para personel band," ujar Chris Kells seperti dilansir Blabber Mouth.

Menurut Chris, menggarap video musik Burn It All Down bukanlah hanya mudah. "Saya pikir saya sudah memikirkannya dengan tim video saya, tetapi tidak ada dari kami yang pernah menyuting api sebelumnya," katanya.

Namun, ketika api sudah dinyalakan, maka mereka pun berburu dengan waktu selama proses syuting. Ya, Chris harus memastikan jika dirinya sudah mendapatkan seluruh gambar yang diperlukan ketika api masih membara dan menyala tinggi.

"Pada akhirnya, semuanya berhasil, kami tidak membakar ladang, tidak ada yang terluka, kami bernyanyi, dan kami semua bergegas untuk memastikan kami menyelesaikan semua yang diperlukan," tutur Chris.



Sementara itu, Orphans merupakan album keenam sejak The Agonist berdiri pada 2004. Sedangkan bagi vokalis cantiknya, Vicky Psarakis, album itu merupakan yang ketiga sejak dirinya menggantikan peran vokalis sebelumnya, Alissa White-Gluz yang hengkang ke Arch Enemy.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)