Main Film Superhero Marvel, Angelina Jolie Dapat Dukungan Anak

Kamis, 01 Agustus 2019 - 19:01 WIB
Main Film Superhero Marvel, Angelina Jolie Dapat Dukungan Anak
Main Film Superhero Marvel, Angelina Jolie Dapat Dukungan Anak
A A A
LOS ANGELES - Anak-anak Angelina Jolie sangat senang bahwa ibu mereka telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, aktris berusia 44 tahun itu akan memerankan prajurit Thena dalam film superhero Marvel 'The Eternals'.

Angelina mengungkapkan bahwan anak-anaknya - Maddox (17), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13), dan si kembar Knox dan Vivienne (11) bangga dengan peran terbaru ibunya itu.

“Apa yang benar-benar menyentuh saya adalah mereka ingin melihat saya kuat, dan jadi kurang melihat saya dalam sebuah film, tetapi mereka hanya senang saya akan kuat dan bersenang-senang,” kata Angelina kepada People.

Angelina menjelaskan bahwa perannya itu membuat dia harus banyak berlatih, mulai pedang hingga balet. “Dia seorang pejuang. Saya harus bekerja sangat keras untuk memberikan Marvel Cinematic Universe Thena yang pantas mereka dapatkan,” ujarnya. (Baca juga: Tasya Kamila Tak Habis Pikir, Buah Hatinya Di-bully Netizen ).

Berbicara tentang sutradara Chloe Zhao, Angelina berkata orang nomor satu di belakang layar itu akan membuat film Marvel khusus. “Dengan semua cinta dan rasa hormat terhadap orang lain dan apa yang membuat mereka berhasil, kami berharap dapat menambahkan sesuatu yang baru,” beber mantan istri Brad Pitt itu.

Sementara, Angelina dan anak-anaknya saat ini bekerja bersama dalam acara global terkini untuk anak-anak yang bekerja sama dengan BBC.

“Sebagai orang tua, saya merasa tidak ada satu program berita yang ditelaah secara internasional dan terpercaya yang dirancang khusus untuk anak-anak yang dapat kami duduki turun dan menonton bersama setiap minggu. Itulah yang saya harapkan untuk keluarga kita dan keluarga lain,” papar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3688 seconds (0.1#10.140)