Greenfields Memperkenalkan Manfaat Susu bagi Keluarga

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 12:32 WIB
Greenfields Memperkenalkan Manfaat Susu bagi Keluarga
Greenfields Memperkenalkan Manfaat Susu bagi Keluarga
A A A
UNTUK memperkenalkan kebiasaan mengonsumsi minum susu bagi anak-anak dan keluarga, Greenfields membuka Greenfields Family Land di main atrium Mal Gandaria City, hingga Minggu (4 Agustus). Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing & Sales PT AustAsia Food mengatakan, pihaknya memahami bahwa semua orang tua berkeinginan untuk memberikan hanya yang terbaik demi masa depan anakanak mereka.

"Termasuk nutrisi yang seimbang, aktivitas fisik, pengembangan kreativitas, perencanaan keuangan yang matang, serta pola pengasuhan anak yang baik. Greenfields ingin membantu para orang tua dengan berbagi pengetahuan, inspirasi, serta tips dalam acara Greenfields Family Land,” ujar Syahbantha Sembiring. Salah satu faktor penting untuk tumbuh kembang anak adalah asupan gizi yang seimbang.

Dalam presentasinya, ahli nutrisi, Emilia Achmadi MS RDN , menyebutkan, "Orang tua pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka, dan salah satunya adalah gizi yang seimbang, yang sangat penting untuk tumbuh kembang anak." Salah satu sumber gizi terbaik untuk anak adalah susu segar, yang mengandung berbagai vitamin dan mineral yang membantu tumbuh kembang anak, serta membantu kesehatan tulang dan gigi anak.

"Susu terbaik yang dapat diberikan kepada anak setelah usai usia mengonsumsi ASI adalah susu sapi segar yang dihasilkan melalui proses pasteurisasi. Untuk anak-anak yang memiliki banyak aktivitas di luar rumah, tersedia juga susu UHT yang terbuat dari susu sapi segar," jelasnya.

“Sebagai seorang ibu, aku selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anakku, Alaia dan Aluna. Aku sangat teliti dalam memilih aktivitas yang mereka jalani seharihari dan asupan gizi yang mereka terima. Bulan lalu aku berkesempatan untuk berkunjung ke peternakan dan pabrik Greenfields," ujar social media personality, Tyna Kanna Mirdad.

Saat itu Tyna melihat proses pengolahan susu mulai dari proses pemerahan, pasteurisasi susu, hingga pengemasannya yang semua dilakukan dengan teknologi modern dan higienis dan siap untuk diminum.

Hani Yudayan, Farm Manager PT Greenfields Indonesia, berkata, “Greenfields memiliki dua peternakan sapi perah, yaitu di Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar yang terletak di ketinggian 1.200 m dan 1.000 m di atas permukaan laut, adalah rumah yang nyaman bagi ribuan sapi perah yang menghasilkan susu segar Greenfields.

Lalu, Greenfields Family Land terdiri dari Say Cheese Zone, di mana anak-anak bisa mengambil foto dengan latar interaktif, Milk Journey Zone yang membuat anak-anak dapat belajar seputar proses pengolahan susu segar Greenfields dari peternakan hingga pabrik dengan animasi interaktif.

Active Zone merupakan zona dengan kolam bola, meja sensori dan area bermain masak-masakan interaktif. Selain itu, ada Moovie Zone, yang menampilkan film tiga dimensi seputar peternakan dan pabrik Greenfields yang terintegrasi; dan Art Zone, yang menyediakan aktivitas kreatif, seperti face painting, seni pasir dan menggambar sapi Greenfields.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8394 seconds (0.1#10.140)