alexametrics

Wee Nam Kee Hadirkan Cita Rasa Otentik Hainanese Khas Singapura

loading...
Wee Nam Kee Hadirkan Cita Rasa Otentik Hainanese Khas Singapura
Hainanese Chicken Rice menjadi makanan khas Singapura, khususnya Wee Nam Kee. Para pecinta kuliner Indonesia pun bisa menikmati sensasi olahan yang satu ini. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Restoran Wee Nam Kee telah memiliki reputasi yang sangat baik di dunia kuliner internasional. Bagi pemburu kuliner di Singapura, restoran yang satu ini masuk ke dalam daftar rumah makan yang wajib dikunjungi.

Di Indonesia, Wee Nam Kee juga siap memanjakan lidah para pecinta kuliner untuk merasakan pengalaman tak terlupakan menikmati santapan terbaik tanpa harus bersusah payah pergi ke luar negeri.

Wee Nam Kee dikenal dengan konsep peranakan-Asian casual dining. Restoran ini memiliki gaya interior yang didominasi dengan warna coklat dan merah yang dapat membuat pengunjungnya merasa hangat dan nyaman. (Baca juga: Mencicipi Taoge Goreng yang Legendaris).



Untuk cabang The Breeze BSD, Wee Nam Kee terdiri dari dua lantai, dimana langit-langit restoran yang tinggi dan tanpa sekat membuat ruangan terasa luas. Begitu juga dengan cabang di Mall Grand Indonesia dan Kota Kasablanka yang terdiri dari satu lantai, dimana Wee Nam Kee disajikan dengan interior bernuansa peranakan yang dikemas secara modern.

Suasana yang hangat dan penuh semangat dalam desain interior ini berimbang dengan daya tarik suguhan rasa otentik asli Singapura dalam setiap makanan dan minuman yang disajikan di menu Wee Nam Kee. Salah satunya Hainanese Chicken Rice.

Hainanese Chicken Rice atau nasi ayam Hainan yang disajikan di Wee Nam Kee terdiri dari beberapa pilihan ayam, yaitu steamed, roasted dan soya yang disajikan bersama irisan mentimun, didampingi semangkuk nasi, saus sambal, saus jahe bawang serta beragam bumbu lainnya.

Selain nasi ayam Hainan, Wee Nam Kee juga menyediakan menu yang beragam. Menu dikelompokkan berdasarkan jenis makanan seperti appetizer, rice, soup, noodles, vegetables, beef, seafood, dan dessert.

Sementara, menu yang telah menjadi favorit andalan para pengunjung setia Wee Nam Kee adalah Deep Fried Fritter with Salad Cream, Cereal Prawn, Hot Plate Beancurd, Dumpling Soup, Broccoli with Garlic dan Red Ruby sebagai hidangan penutup.

Untuk menu minuman, Ice Barley dan Guava Juice merupakan menu spesial yang juga banyak digemari oleh para pecinta Wee Nam Kee. Selain itu, Wee Nam Kee juga menyajikan menu baru yaitu Sweet & Sour Chicken dan Es Cendol. (Baca juga: Ed Sheeran Tumbangkan Rekor Tur Terlaris Sepanjang Masa U2).

“Bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati sajian khas Hainan di Wee Nam Kee, jangan lupa untuk berkunjung ke The Breeze BSD, Grand Indonesia dan Kota Kasablanka”, kata Herry Santoso selaku CEO Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land.

Kelengkapan menu di Wee Nam Kee ditambah dengan rasanya yang lezat, gurih dan otentik membuat banyak pengunjung puas dan merekomendasikan Wee Nam Kee sebagai restoran khas nasi Hainan terbaik di Tanah Air.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak