Gelar Fan Meeting, Siwon Tak Ada Permintaan yang Aneh-Aneh

Rabu, 07 Agustus 2019 - 06:06 WIB
Gelar Fan Meeting, Siwon Tak Ada Permintaan yang Aneh-Aneh
Gelar Fan Meeting, Siwon Tak Ada Permintaan yang Aneh-Aneh
A A A
JAKARTA - Selebritas Korea Selatan, Choi Siwon dipastikan akan menyambangi Indonesia. Aktor sekaligus penyanyi tersebut akan menggelar fan meeting untuk kali pertama pada 10 Agustus 2019 di Balai Sarbini, Jakarta. Mengusung tajuk Perfect Date, fan meeting ini pun akan digelar secara romantis dan intim.

Layaknya selebritas internasional yang akan menggelar acara di suatu negara, anggota boyband Super Junior itu juga memiliki sejumlah riders atau permintaan. Manager Oprational SM Entertainment Indonesia, Rahmat Permadi mengatakan, pihaknya sudah siap dengan permintaan sang bintang selama berada di Indonesia.

(Baca juga: Siwon Siapkan Banyak Kejutan di Fanmeeting Jakarta )

"Sebenarnya kalau riders Siwon dan personel Suju (Super Junior) lainnya enggak susah sih. Normal seperti artis-artis lainnya. Enggak bikin susah promotor," kata Rahmat saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (6/8).

Selama mempersiapkan acara fan meeting ini, Rahmat juga merasa tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi riders Siwon. Pasalnya, Siwon tidak meminta permintaan khusus.

Selain itu, Rahmat dan pihaknya telah mengomunikasikan semua kebutuhan Siwon dengan SM Entertainment Korea. Menurut Rahmat, tidak ada permintaan yang sulit untuk dikabulkan. "Kalau dari Siwon sendiri enggak ada permintaan aneh-aneh, standar aja. Tapi tetap ada kualifikasi yang harus dipenuhi," ungkapnya.

(Baca juga: Perfect Date Siwon di Indonesia Bakal Digelar Lebih Mesra )

Begitu juga untuk urusan makanan. Rahmat menuturkan, Siwon tidak meminta makanan yang spesifik untuk disediakan. Sebab, bagi Siwon, Indonesia bukanlah negara yang asing untuknya. Terlihat dari beberapa unggahan di media sosial Siwon yang kerap memperlihatkan kecintaanya terhadap Indonesia.

"Kalau makanan, enggak ada disediain spesifik. Jujur enggak ada. Kayak artis-artis lainnya saja," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6346 seconds (0.1#10.140)