Perfect Date Siwon di Indonesia Bakal Digelar Lebih Mesra

Rabu, 07 Agustus 2019 - 02:09 WIB
Perfect Date Siwon di Indonesia Bakal Digelar Lebih Mesra
Perfect Date Siwon di Indonesia Bakal Digelar Lebih Mesra
A A A
JAKARTA - Fan meeting salah satu member boyband Super Junior, Choi Siwon yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta pada 10 Agustus mendatang akan digelar secara romantis. Sesuai dengan tajuknya, Perfect Date, Siwon akan bertemu penggemarnya di Indonesia yang biasa disebut Elf secara intim.

Fan meeting itu pun dijanjikan bakal digelar secara berbeda dibandingkan fan meeting lainnya. "Karena Perfect Date bakal seru, romantis karena ada high touch. Nanti fan meeting akan lebih intimate," kata pihak promotor CEO GUDlive, Ruly PM saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (6/8).

"Ada beberapa orang yang akan ketemu langsung sama Siwon di atas. Akan ada lucky drawing, akan ada beberapa orang yang ketemu langsung dengan Siwon. Pasti seru," tambahnya.

(Baca juga: Siwon Siapkan Banyak Kejutan di Fan Meeting Jakarta )

Sementara, bagi Siwon, Indonesia bukanlah negara yang asing buatnya. Terlihat dari beberapa unggahan di media sosial milik penyanyi sekaligus aktor itu kerap mempertontonkan kecintaanya terhadap Indonesia.

"Ini kali pertama Siwon bertemu dengan penggemarnya sedekat ini. Dan, dia pun berkali-kali mengatakan sangat mencintai Indonesia, karena tidak hanya sekali Siwon datang ke sini. Bisa kita lihat dari beberapa waktu lalu, dia berpantun di video Instagram menggunakan bahasa Indonesia," papar Manager Operational SM Entertainment Indonesia, Rahmat Permadi.

"Tiap kali berkunjung ke Indonesia, dia selalu mendapatkan semangat dan tanggapan yang hangat dari para penggemarnya, serta Siwon memanfaatkan kesempatan kali ini untuk lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia," lanjutnya.

Sementara, tiket fan meeting Siwon masih ada yang tersisa untuk beberapa kelas. "Kalau tiket sudah berjalan dua minggu dan sudah 80 persen. Masih ada kategori tersedia itu orange Rp1 juta, pink Rp1,5 juta, dan purple Rp2,2 juta," jelas Yosi perwakilan dari tiket.com.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4871 seconds (0.1#10.140)