alexametrics

Disney Kenalkan Film Animasi Pendek Mickey Go Local

loading...
Disney Kenalkan Film Animasi Pendek Mickey Go Local
The Walt Disney Company Southeast Asia memperkenalkan film animasi pendek terbaru bertajuk Mickey Go Local untuk para penggemarnya di Asia Tenggara. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - The Walt Disney Company Southeast Asia meluncurkan film animasi pendek terbaru bertajuk Mickey Go Local. Mickey, Minnie, Donald, Daisy dan Goofy pun siap menghibur para penggemarnya di Asia Tenggara.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan kisah-kisah yang menarik dan dapat dinikmati oleh para penggemar," kata Amit Malhotra selaku Regional Lead, Emerging Markets (Direct-to-Consumer & International), The Walt Disney Company.

Mickey Go Local menghadirkan karakter-karakter favorit para penggemar yang akan berpetualang di Asia Tenggara, tepatnya di Singapura dan Malaysia. Mereka dapat menjelajahi aneka budaya, mulai makanan, pakaian tradisional, hingga tempat-tempat ikonik yang ada di kedua negara tersebut.



Serial yang terbagi dalam enam episode ini akan memperlihatkan Mickey dan kawan-kawan dalam latar yang dekat dengan para penggemar, terinspirasi dari kekayaan budaya dan kesenian Asia Tenggara. Para penggemar dapat menyaksikan keseruan Mickey dan Donald saat mencoba menjadi pedagang kaki lima, atau aksi kocak Minnie saat mencoba makanan super pedas.

"Film animasi pendek Mickey Go Local untuk pertama kalinya menyajikan petualangan karakter-karakter favorit penggemar dalam balutan budaya Asia Tenggara yang dapat menghadirkan momen spesial untuk anak-anak serta keluarga,” jelasnya.

Tidak hanya menghibur, serial Mickey Go Local juga menghadirkan nilai-nilai persahabatan, optimisme, dan kreativitas yang dapat menginspirasi anak-anak. Sementara, episode pertama Mickey Go Local yang bertajuk Master Hawker dapat disaksikan di kanal YouTube Disney Channel Asia.

Nantinya, akan ada episode baru berdurasi dua menit di setiap bulannya hingga Januari 2020 di Disney Channel dan media sosial Disney Channel Asia (Facebook, YouTube, Instagram).

“Kami sangat senang karena dapat bekerja sama dengan talenta-talenta lokal yang kreatif dari Asia Tenggara untuk membawa serial animasi ini," tandasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak