alexametrics

Dua Agensi Ribut Soal Kencan Han Ji Eun dan Rapper Hanhae

loading...
Dua Agensi Ribut Soal Kencan Han Ji Eun dan Rapper Hanhae
Dua agensi yang menaungi Han Ji Eun dan rapper Hanhae bersitegang soal jalinan kasih dua artis tersebut. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Bintang utama "Be Melodramatic" dan rapper Hanhae dikabarkan menjalin kasih. Namun kedua agensi mereka memiliki pernyataan yang berbeda.

Han Ji Eun yang populer di drama JTBC itu dikonfirmasi telah berkencan dengan penyanyi rap Hanhae selama sekitar 8 bulan. Keduanya bertemu pada akhir 2018 melalui kenalan bersama, dan mulai berkencan pada Desember 2018.

Selama pacaran, keduanya tidak memiliki banyak waktu. Namun, ikatan hati membuat keduanya semakin dekat. Seperti diketahui, Han Ji Eun sibuk dengan drama dan penampilan filmnya. Sementara, Hanhae tengah bertugas di militer sejak Februari 2019. Namun, keduanya dapat tetap menjaga hubungannya itu dengan baik. Mereka kerap bersama pada waktu yang tepat.



Agensi Han Ji Eun, HB Entertainment mengkonfirmasi kabar gembira itu pada 15 Juli lalu. Mereka menyatakan bahwa artisnya itu telah berkencan. Namun, sedikit berbeda dengan agensi Hanhae, Brand New Music.

Awalnya mereka menyangkal berita itu, tetapi membalikkan posisi ketika mengkonfirmasi hubungan dengan Hanhae. Mereka meminta agar pengumuman kabar kencan dua artis yang tengah naik daun itu ditunda.

“Hanhae saat ini berada di militer, tidak ada cara yang benar. [Pernyataan awal],” kata perwakilan Brand New Music. (Baca juga: Bunda, Ini Cara Mudah Buat Gulai Kaki Kambing).

“Tetapi karena dia berada di militer, kami ingin berhati-hati dalam menempatkan label kencan padanya. Silakan tunda waktu rilis artikel sampai akhir tahun,” tambahnya.

Saat memeriksa kembali hubungan kedua selebritas Korea pada 5 Agustus lalu, Brand New Music mengonfirmasi bahwa mereka masih berkencan. Hanya 3 hari kemudian, mereka membalikkan posisi mereka lagi dan mengatakan artisnya telah putus.

“Kami berbicara dengan Hanhae kemarin, 7 Agustus, dan dia memberi tahu kami bahwa meskipun mereka belum putus, keadaannya seperti itu,” ujar pihak HB Entertainment.

Setelah mendengar ini, HB Entertainment mengatakan bahwa perpisahan mereka tidak berdasar dan dua artis itu saat ini masih berkencan.

“Sebagai tanggapan, Brand New Music mengatakan mereka hanya menyampaikan apa yang dikatakan Hanhae,” bebernya.

“Sementara Hanhae mengatakan kepada kami bahwa mereka putus, kami tidak berbohong,” timpal Brand New Music.

Namun akhirnya, hari ini, 12 Agustus 2019, Brand New Music tidak bisa menghalangi kisah cinta dua artis tersebut dan mengatakan keduanya sedang berkencan. “Memang benar keduanya berpacaran, tetapi karena dia saat ini bertugas di militer, sulit untuk mengkonfirmasi detailnya,” tegas Brand New Music.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak