alexametrics

Ahn Jae Hyun Ingin Cerai, Ini Kata Agensi

loading...
Ahn Jae Hyun Ingin Cerai, Ini Kata Agensi
Ahn Jae Hyun menginginkan segera cerai dengan Goo Hye Sun, setelah pernikahannya baru seumur jagung. Agensinya pun angkat bicara terkait masalah itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment akhirnya angkat bicara terkait dengan status pernikahan artisnya itu dengan Goo Hye Sun, setelah pada 18 Agustus, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai.

Berikut pernyataan resmi HB Entertainment yang juga merupakan agensi Goo Hye Sun tentang masalah rumah tangga dua artis top Korea itu seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Ahn Jae Hyun Minta Cerai karena Bosan dengan Ku Hye Sun).

"Halo, ini HB Entertainment. Kami ingin memberikan penjelasan mengenai situasi antara aktor label kami Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang dipublikasikan hari ini pada 18 Agustus. Terlepas dari dorongan dan harapan banyak orang, kedua aktor baru-baru ini mencapai titik di mana mereka merasa tidak dapat lagi mempertahankan pernikahan mereka karena berbagai masalah dan setelah percakapan yang serius, mereka berdua sepakat untuk bercerai," kata HB Entertainment.



"Sebagai agen dari dua aktor tersebut, kami menghormati keputusan yang mereka buat setelah pembicaraan panjang dan tulus selama beberapa bulan terakhir. Dan kami berharap mereka akan menjalani kehidupan yang lebih bahagia secara terpisah di masa depan,"

"Goo Hye Sun baru-baru ini menunjuk seorang pengacara dan menyusun perjanjian perceraian, yang kemudian dia kirim ke Ahn Jae Hyun dan meminta agar dia juga dengan cepat menunjuk seorang pengacara dan melalui langkah-langkah yang diperlukan. Goo Hye Sun menyatakan bahwa dia ingin mengajukan perceraian pada bulan Agustus, dan menyelesaikan proses perceraian pada bulan September,"

Dan bersamaan dengan perjanjian perceraian, Goo Hye Sun mengirim draft pernyataan yang akan dibagikannya kepada pers. Namun, kami menemukan sebuah artikel perihal postingan media sosial Goo Hye Sun (mengenai perceraian) dan Ahn Jae Hyun dan agensi kami terkejut karenanya. Karena menghilangkan fakta bahwa perceraian didasarkan pada kesepakatan bersama setelah percakapan yang serius. Namun dia hanya menyatakan tidak menginginkan perceraian. Kami merasa perlu untuk menjelaskan prosesnya meskipun ini adalah kehidupan pribadi mereka,"

"Meskipun ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, kami hanya berharap bahwa tidak ada pihak yang terluka oleh ini. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi begitu banyak orang," tutup pernyataan HB Entertainment.

Bersamaan dengan pernyataan resmi tersebut, HB Entertainment juga menyertakan screenshot dari pernyataan yang dibuat bahwa Goo Hye Sun berencana untuk memberikannya kepada pers setelah berita perceraian dipublikasikan, dan draft tersebut berbunyi sebagai berikut.

"Halo, ini Goo Hye Sun. Pertama, saya sangat minta maaf karena membawa berita buruk kepada orang-orang yang telah mencintai saya, dan menunjukkan dukungan mereka untuk kehidupan saya yang baru menikah. Ahn Jae Hyun dan saya telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami dan kami telah memulai proses pengarsipan untuk perceraian, dan kami mengajukan permintaan kami untuk bercerai dengan Pengadilan Keluarga Seoul pada Agustus (tanggal dikosongkan), 2019," bunyi pernyataan tersebut.

"Kami saling mencintai dan bahagia. Namun, kami juga telah belajar bahwa ada celah di antara kami, dan kami ingin mengakhiri hal-hal dengan lebih bahagia sebelum jarak itu melebar, dan kami pikir akan lebih baik untuk berjalan di jalur yang terpisah. Mengenai perceraian kami, karena kami memiliki kehidupan pribadi masing-masing dan kami masing-masing akan melanjutkan karier akting kami di masa depan, kami meminta hal itu dibiarkan sebagai masalah pribadi dan kami berharap tidak ada spekulasi tanpa dasar atau kesalahpahaman yang tidak perlu,"

"Saya akan bekerja lebih keras untuk membalas cintamu dengan proyek dan kegiatan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih. Dari Goo Hye Sun," tandas pernyataan itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak