Inspirasi Style Rio Dewanto untuk Kenyamanan

Senin, 19 Agustus 2019 - 15:33 WIB
Inspirasi Style Rio Dewanto untuk Kenyamanan
Inspirasi Style Rio Dewanto untuk Kenyamanan
A A A
JAKARTA - Para anak muda dengan profesi berbeda membocorkan style mereka yang sangat daily sekaligus nyaman. Sebut saja aktor Rio Dewanto, Renata Moeloek yang berprofesi chef dan fotografer Nicolelin Patricia Malina.

Rio yang memiliki aktivitas padat di dunia seni peran memilih koleksi pakaian UNIQLO yang nyaman. Dia senang mengenakan kaos Airism saat berada di lokasi syuting, termasuk saat melakukan beragam kegiatan di luar atau di dalam ruangan.

Meski terlihat simple, Rio tetap tampil gaya sesuai dengan kepribadiannya. Salah satunya dengan mengenakan jaket Sweat Hoodie Resleting lengan panjang atau blocktech jaket parka. Dia juga kerap memilih jaket denim yang menjadi must have untuk tampilannya.

Saat ingin tampil lebih nyaman, Rio lebih memilih sweater lengan panjang yang dipadukan dengan denim. “Saya suka dengan koleksi Uniqlo yang nyaman dan menjadi gaya sehari hari,’’ jelasnya.

Sementara, untuk seorang Renata yang sering berkutat di dapur dengan keterbatasan luas, dia tampil daily wear sesuai kepribadiannya. Dia kerap cantik dengan balutan women jaket sweat crop pull over hoodie lengan panjang. Untuk bawahan, Renata memilih woman rok panjang pleated Dark Green yang terlihat kasual chic.

“Saya memang suka dengan tampilan kasual namun harus tetap terlihat chic dan elegan,” urainya. (Baca juga: 4 Paket Wajah untuk Kulit Berminyak yang Bisa Dibuat di Rumah ).

Renata juga senang memadukan rok dengan celana legging yang berbahan nyaman. Kombinasi yang dikenakan Renata ini menghadirkan sisi feminin yang dinamis. Pilihannya jatuh pada woman sweat pull over putih panjang mock neck sementara bawahannya adalah woman celana jersey Curved Wide Fit.

Demikian dengan Nicolelin Patricia Malina yang memiliki karakter aktif dan energik. Dia cenderung memilih koleksi UNIQLO yang nyaman. “Beranjak dewasa, aku jadi nyaman tampil feminin namun tetap ingin menampilkan kesan youthful dan fun”,” ungkapnya.

Rekomendasi Nicolelin untuk tampilan kasual yang sesuai dengan perempuan muda ditampilkan melalui woman blochtech mantel warna beige serta woman kemeja katun dan jaket abu abu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7105 seconds (0.1#10.140)