Ini Sosok Penyanyi yang Menjadi Inspirasi Taemin SHINee

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 05:15 WIB
Ini Sosok Penyanyi yang Menjadi Inspirasi Taemin SHINee
Ini Sosok Penyanyi yang Menjadi Inspirasi Taemin SHINee
A A A
JAKARTA - Taemin dikenal sebagai salah satu boy band SHINee yang sukses. Member termuda SHINee itu pun dianggap memiliki penampilan dan bermusik yang menarik dan luar biasa. Tak heran jika penampilan Taemin pun kerap menuai pujian dari banyak orang.

Bahkan, tak sedikit pula yang penasaran perihal inspirasi dari setiap karya Taemin. Hal ini pula yang ditanyakan Daniel Mananta sebagai pembawa acara di malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 di Ecovention, Jakarta, Jumat (23/8).

"Saya mendapat inspirasi banyak orang. Terutama Michael Jackson dan juga terutama member SHINee," kata Taemin saat malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 di Ecovention.

Selain mengungkapkan siapa inspirasinya dalam berkarya, di panggung megah ulang tahun RCTI ini, Taemin juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Indonesia. Bagi Taemin, Indonesia bukanlah negara yang asing untuknya. Pasalnya, dia sudah tiga kali bertandang ke Indonesia.

"Saya cinta kalian Indonesia. Senang sekali bisa datang. Saya sudah datang tiga kali," ungkap Taemin.

Sementara, Taemin SHINee menutup aksi panggungnya di perayaan ulang tahun RCTI dengan menyanyikan dua lagu spesial yakni Hypnosis dan Want. Kehadiran Taemin di gelaran kali ini menjadi suguhan istimewa untuk pemirsa setia RCTI khususnya para penggemar SHINee.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)