alexametrics

Mimpiku Jadi Nyata, Bentuk Kepedulian Raffi terhadap Musik Anak-Anak

loading...
Mimpiku Jadi Nyata, Bentuk Kepedulian Raffi terhadap Musik Anak-Anak
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat label Rans Music dan Rans Entertainment menggelar konser musik untuk anak-anak. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Beranjak dari keprihatinan terhadap minimnya konten musik ramah anak, pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui label Rans Music dan Rans Entertainment menggelar konser musik untuk anak-anak.

Konser yang diberi tajuk Mimpiku Jadi Nyata ini digelar dengan menggandeng sejumlah penyanyi cilik dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior. Perhelatan musik untuk anak-anak ini berlangsung Sabtu (24/8) di Teater IMAX Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Konser Mimpiku Jadi Nyata ini pun menyajikan penampilan sejumlah penyanyi cilik berbakat seperti Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa. "Adanya konser ini merupakan bentuk keprihatinan kami," ujar Raffi menjawab pertanyaan SINDO terkait konser yang dihelatnya tersebut.



"Enggak banyak konser atau acara untuk anak-anak. Semua anak anak ini mewakili image anak-anak Indonesia sekarang yang bertalenta sebagai penyanyi dan suka dengan hal berbau kebarat-baratan," tambahnya.

Presenter kelahiran Jakarta, 17 Februari 1987 ini pun mengakui, kepeduliannya terhadap musik Indonesia karena melihat putranya sendiri, Rafathar Malik Ahmad. Raffi mengaku kesulitan mencarikan musik nasional yang pas untuk anak semata wayangnya tersebut.

Dalam mini konser ini, dikemas dengan konsep layaknya konser tunggal dengan panggung megah dan dimeriahkan juga sederet penyanyi seperti Monita Tahalea, Brisia Jodie, dan juga Marsha Zulkarnain. "Ini merupakan insiatif kami bersama Rans dan adik-adik Idol agar musik dan konten anak kembali bergema," sahut Dedi Suherman dari Langit Musik.

Agar ambience nuansa anak-anak dalam konser ini semakin kental, maka venue konser pun sengaja dipilih IMEX Keong Emas TMII. Raffi Ahmad dan timnya mempunyai pertimbangan tersendiri. "Kenapa Keong Mas? Karena ikon buat anak-anak Indonesia. Rasa-rasanya enggak banyak konser anak-anak seumuran mereka," terang Raffi.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak