BOTT 2019 Datangkan Pemeran Ultraman Orb dan Ranger Merah

Rabu, 28 Agustus 2019 - 04:08 WIB
BOTT 2019 Datangkan Pemeran Ultraman Orb dan Ranger Merah
BOTT 2019 Datangkan Pemeran Ultraman Orb dan Ranger Merah
A A A
JAKARTA - Event tahunan Battle Of The Toys (BOTT) kembali digelar, dan tahun ini akan berlangsung selama dua hari, 31 Agustus dan 1 September 2019. Dimeriahkan kehadiran Ultraman Orb dan Ranger Merah, acara yang dikelola Multi Toys ini bakal dihelat di Hall B Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang sudah digelar sejak 2010 ini merupakan surganya pecinta dan pehobi mainan yang ada di seluruh Indonesia. Hal tersebut seperti dikatakan Erik Thianto, perwakilan penyelenggara acara dari Multi Toys. Menurutnya, setiap tahunnya banyak penggemar dan pecinta mainan yang hadir dari Indonesia dan beberapa negara tetangga yang datang.

"Iya memang enggak salah kalau event ini sebagai tempat berkumpulnya penggemar mainan, kolektor dan komunitas, karena memang tujuan utama kita mengadakan ini adalah untuk memperkuat komunitas, penggemar karakter superhero seperti Kamen Rider, Ultraman, dll berkumpul di acara ini," ucap Erik saat ditemui SINDO di Kelapa Gading, Jakarta, beberapa hari lalu.

"Dari tahun ke tahun yang datang bukan hanya dari Indonesia ada beberapa juga dari Malaysia dan Singapura yang datang. Kita juga sediakan mainan-mainan eksklusif. Di mana mereka bisa datang dan mendapatkan mainan eksklusif di booth," sambungnya.

Selain pameran dan mainan edisi terbatas yang disediakan, daya tarik lain di acara ini adalah kedatangan aktor Hideo Ishiguro, yang dikenal sebagai pemeran utama Ultraman Orb yang sempat ditayangkan di televisi Tanah Air.

"Nama Hideo Ishiguro ini sedang naik namanya di Jepang sebagai aktor film dan Dorama di Jepang. Kalau di Indonesia filmnya Ultraman Orb disiarkan dan banyak digemari juga," ungkap Erik.

Selain Hideo yang menyapa dan menghibur penggemar di Jakarta nanti, Battle of the Toys juga akan diramaikan Yuta Mochizuki yang dikenal sebagai pemeran Ranger Merah dari serial Kyoryu Sentai Zyuranger, serial Sentai yang diadaptasi menjadi Mighty Morphin Power Rangers.

Tak hanya itu, dalam acara ini juga menyajikan hiburan panggung musik dari musisi Jepang yang lagunya biasa mengisi soundtrack untuk anime serta serial tokusatsu dari Jepang, Yoffy, sang pentolan sekaligus vokalis Psychic Lover.

"Nantinya Yoffy akan menghibur pengunjung dan membawakan lagu-lagu hits khususnya yang biasa dijadikan soundtrack anime atau tokusatsu. Kalau Mochizuki nanti akan ikut parade dengan para cosplayer yang ada di Indonesia, pasti meriah deh," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9992 seconds (0.1#10.140)