alexametrics

Riasan Wajah Kareena Kapoor Begitu Mengagumkan

loading...
Riasan Wajah Kareena Kapoor Begitu Mengagumkan
Kareena Kapoor kerap membuat orang kagum dengan makeup yang dikenakannya. Kali ini, dia tampil dengan riasan natural. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Kareena Kapoor Khan adalah seorang profesional dalam hal make-up. Dia mampu membuat riasan sangat halus dan make-up minimalis dengan mata yang kusut. Dia juga sering mengejutkan dengan bibir tebal atau gaya rambut yang menakjubkan. Kali ini, Kareena memakai make-up natural dan melihatnya seperti bermimpi yang membuat mata tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Minggu lalu Kareena menjadi model untuk para desainer Gauri & Nainika di Lakme Fashion Week Winter/ Festive 2019 dalam tampilan make-up ceri yang memukau dan membuat semua orang kagum. Seperti yang mungkin diketahui bahwa Kareena telah memainkan peran sebagai juri untuk acara reality dance Dance India dan dengan setiap episode, dia meningkatkan permainan kecantikannya.

Untuk episode terbaru dari pertunjukan, Kareena memilih make-up yang halus. Menjaga dasar matte dan cakupan penuh. Dia ‘memahat’ wajahnya dengan beberapa contouring dan menambahkan perona pipi lembut pada apel pipinya untuk membawa beberapa warna ke wajahnya.



Berbicara tentang make-up pada matanya, dia mewarnai kelopak dengan eyeshadow coklat mocha yang di-blended dengan baik, yang diaplikasikan pada garis bulu mata bawahnya dan menutupinya dengan eyeliner hitam tebal.

Mata yang berjajar sempurna, alis yang terisi penuh, dan mantel maskara yang lembut menghiasi pandangan matanya. Kareena melengkapi penampilannya dengan lipstik nude semi-matte yang dekat dengan warna kulitnya dan menyatu indah dengan alasnya.

Untuk rambut, artis cantik ini menjaga gaya rambutnya dengan mudah, dimana rambut bagian tengah jatuh di atas bahunya dan membingkai wajahnya dengan luar biasa.

Kecantikannya dibalut menakjubkan dengan gaun strapless hitam dengan garis leher terjun dan celah setinggi paha yang memiliki detail hijau yang menarik ditambahkan ke dalamnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak