Cut Intan Nabila Tepis Isu Cabut Laporan KDRT Armor Toreador, Proses Hukum Tetap Berlanjut

Minggu, 18 Agustus 2024 - 10:20 WIB
loading...
A A A
"Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak lagi kasus-kasus KDRT seperti yang saya rasakan," jelasnya.



"Sekali lagi saya berterima kasih banyak, wassalamualaikum," tambahnya.

Dalam unggahannya, mantan atlet anggar itu mengungkap bahwa selama 5 tahun terakhir ia berusaha menutupi kekerasan yang dialaminya. Sebab, ia berharap Armor akan berubah. Namun, akhirnya ia memutuskan untuk melaporkan kasus ini dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan.

"Bismillahirrahmanirrahim. Maafkan jika selama 5 tahun ini, saya selalu menutup diri atas KDRT yang saya alami dari keluarga dan sahabat-sahabat terdekat saya, karena saya selalu bergelut dengan fikiran dan hati saya, bahwa dia bisa berubah," ungkapnya.

"Terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Bogor @humaspolresbogor beserta jajarannya, dan terima kasih juga kepada pengacara dari Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya DPP @gerindra dan juga PPAI, serta seluruh masyarakat Indonesia yang sudah membantu saya dan menindak tegas kasus ini, terima kasi telah memberikan empati dan dukungan terhadap saya dan keluarga," pungkasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)