Victoria Beckham Kenalkan Lini Kecantikan Ramah Lingkungan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:30 WIB
Victoria Beckham Kenalkan Lini Kecantikan Ramah Lingkungan
Victoria Beckham Kenalkan Lini Kecantikan Ramah Lingkungan
A A A
JAKARTA - Setelah satu dekade sukses dengan label fashion, Victoria Beckham meluncurkan lini kecantikan yang dinamai Victoria Beckham Beauty. Produknya diklaim sebagai gerakan kecantikan bersih karena telah dikembangkan menggunakan bahan terbersih alias ramah lingkungan.

Dilansir Independent, koleksi yang dihadirkan Victoria Beckham Beauty, terdiri dari smokey eye bricks, palet eye shadow yang dibandrol seharga 48 Poundsterling, lustre eye shadow seharga 28 Pound dan satin kajal liner seharga 20 Pound.

"Saya selalu terobsesi dengan kecantikan, dan saya ingin menciptakan solusi kecantikan yang ditujukan kepada pelanggan saya dari ujung rambut sampai ujung kaki, luar dan dalam," kata Victoria.

Victoria Beckham Beauty merupakan hasil kolaborasi dengan Sarah Creal yang juga merupakan kepala eksekutif. Sebelumnya, mantan kepala global pemasaran makeup dan pengembangan produk di Estée Lauder ini bekerja dengan Victoria Beckham untuk koleksi kecantikan kapsul kolaboratif.

Rangkaian produk baru ini menjanjikan jumlah minimal plastik, produk pengemasan dalam bahan yang dapat didaur ulang atau dapat terurai secara hayati. Setiap pesanan yang dibuat di situs web dikirimkan kepada pelanggan dalam kantong kanvas yang dapat digunakan kembali.

Sayang, saat ini hanya produk riasan mata yang dijual online. Sedangkan untuk produk bibir dan kulit dari koleksi tersebut baru akan tersedia dalam waktu dekat. Akun Instagram resmi koleksi ini menampilkan video mantan Spice Girls itu tengah menggabungkan bahan-bahan di laboratorium sambil membuat smokey eye bricks.

"Ini benar-benar tentang memberdayakan wanita melalui mode dan kecantikan. Penting untuk merasa baik tentang diri Anda karena itu akan memancar. Ini sangat menginspirasi dan sangat membangkitkan semangat. Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Victoria.

Beberapa pengikut Instagram Beckham memberi selamat kepada ibu empat anak ini atas peluncuran koleksi kecantikannya. "Semuanya sangat menakjubkan !!!,"

"Selamat atas merek baru yang luar biasa ini, aku sangat menyukainya!,"
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)