7 Film Indonesia Tayang September 2024, Nomor 2 Kisahkan Perjalanan Hidup Laura Anna

Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Konon katanya ada seorang dokter yang bunuh diri beberapa tahun lalu. Suatu malam, seorang pasien misterius berambut panjang datang ke klinik gigi dengan perilaku aneh. Pica dan Arum ketakutan. Mereka mengira wanita itu adalah salah satu pasien RSJ yang kabur.

Anehnya, sosok wanita berambut panjang itu terus menghantui mimpi Arum. Kejadian aneh terus terjadi. Bahkan beberapa pekerja rumah sakit meninggal dunia secara tragis satu per satu. Saat Arum mulai kerasukan, Pica berusaha mengungkap misteri Klinik Lembayung sebelum sahabatnya itu menjadi korban selanjutnya.

5. Roman Peony (19 September)

7 Film Indonesia Tayang September 2024, Nomor 2 Kisahkan Perjalanan Hidup Laura Anna

Foto/Imdb

Roman Peony merupakan film drama yang dibintangi Jessica Veranda. Film ini bercerita tentang Clara yang melakukan perjalanan ke Hokkaido, Jepang untuk mencari sosok yang berarti dalam hidupnya, dengan berpedoman pada novel berjudul Deja Vu yang ditinggalkannya.

Di sisi lain, Kenji melarikan diri dari teman masa kecilnya, Miyu. Takdir mempertemukan mereka. Berbagi bahasa yang sama, mereka memulai perjalanan untuk menemukan jalan mereka, baik Clara maupun Kenji. Seiring perjalanan mereka, romansa bersemi di antara Kenji dan Clara.

Miyu, yang tidak dapat menerima perannya sebagai orang yang ditinggalkan dalam kisah cinta ini, berpegang teguh pada harapan saat ia mengejar Kenji. Setiap kisah cinta yang dimulai, pasti berakhir dengan patah hati. Ia berpegang teguh pada harapan, mengejar Kenji, percaya pada keajaiban.

6. Sumala (26 September)

7 Film Indonesia Tayang September 2024, Nomor 2 Kisahkan Perjalanan Hidup Laura Anna

Foto/Imdb

Film horor ini bercerita tentang tanpa sepengetahuan suaminya Soedjiman, Sulastri membuat perjanjian dengan setan agar ia dapat memiliki anak. Ia melahirkan anak kembar, Kumala yang selamat dan Sumala yang meninggal.

Kumala tumbuh menjadi anak yang baik tetapi cacat fisik dan mental. Ia sering menerima perlakuan buruk dari orang-orang di sekitarnya. Suatu hari Sumala datang dari alam baka dan membuat perhitungan dengan orang-orang yang telah menyakiti Kumala.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)