alexametrics

Taylor Swift Kagumi Konser Madonna

loading...
Taylor Swift Kagumi Konser Madonna
Taylor Swift memuji aksi panggung Madonna yang dinilainya begitu luar biasa. Hal itu diungkapnya di media sosial. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Taylor Swift telah memuji penampilan Madonna dalam tur konser Madame X. Pelantun 'You Need to Calm Down' ini menyebut pertunjukan bintang Brooklyn itu begitu 'luar biasa'.

Taylor pun mengunggah konser Queen of Pop ini di Instagram Story-nya. Dia mengaku konser tersebut telah menginspirasinya.

“Terima kasih @Madonna untuk pertunjukan yang luar biasa. Berteriaklah kepada penari fenomenal, penyanyi, musisi, perancang busana, kru, pakaian, glam, dan M yang memberikan segalanya,” tulis Taylor.



Penampilan itu terjadi setelah Madonna yang berusia 61 tahun ini terpaksa menunda acaranya di BAM Howard Gilman Opera House di New York, 8 Oktober lalu karena cedera lutut. Dia bersikeras harus membatalkan pertunjukan itu karena rasa sakit pada bagian kakinya itu.

“Saya bukan orang yang gampang menyerah. Ini menyakitkan saya lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Saatnya untuk melepas sepatu hak selama beberapa hari! Terima kasih atas pengertian Anda. Sampai ketemu lagi!!,” tulis Madonna di media sosial.

Sebelumnya Madonna terpaksa menjadwal ulang pilihan tanggal di 'Madame X Tour' karena elemen produksi yang sangat khusus di acara itu.

Dalam sebuah pernyataan, pelantun 'Vogue' itu mengakui dia telah ‘meremehkan’ waktu yang dibutuhkan untuk digunakan menyapa penggemarnya dan mengakui konser Madame X harus perfeksionis.

“Konser Madame X harus perfeksionis dan konser ini ingin memberi Anda pengalaman yang paling unik, ajaib, dan musical,” jelas dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak