Perkenalkan Outlet Baru, Gulu Gulu Hadirkan Menu yang Lebih Variatif

Kamis, 17 Oktober 2019 - 20:50 WIB
Perkenalkan Outlet Baru, Gulu Gulu Hadirkan Menu yang Lebih Variatif
Perkenalkan Outlet Baru, Gulu Gulu Hadirkan Menu yang Lebih Variatif
A A A
JAKARTA - Gulu Gulu memperkenalkan outlet baru bernama Gulu Gulu Star yang terletak di Mall Central Park, Jakarta. Mengusung konsep ukuran outlet yang lebih besar, Gulu Gulu Star juga menghadirkan menu yang lebih variatif, dan belum pernah ada di outlet Gulu Gulu sebelumnya.

"Melalui outlet Gulu Gulu Star, kami ingin meningkatkan level konsep outlet yang lebih nyaman dan berkelas, sehingga dapat memberikan pengalaman baru dalam menikmati menu-menu terbaru seperti premium series, Gulu pastry dan Gulu dessert," ujar CEO dan Founder Sour Sally Group, Donny Pramono di Jakarta.

Premium Series, kata Donny, terdiri dari empat varian. Menu ini menggunakan boba red volution yakni Gulu red boba yang memiliki rasa buah saat kali pertama menggigitnya. Selain itu, boba ini juga berwarna merah dan lebih spesial karena menyesuaikan warna identitas Gulu Gulu.

"Digabung dengan double roasted caramelized pandan brown sugar yang memiliki tekstur kental dan sentuhan rasa pandan yang pekat dan aromatik. Lalu dengan campuran susu yang lebih creamy namun tidak eneg saat diminum," tambahnya.

Semua varian menu di premium series ini terinspirasi dari Bobba House di Hongkong yang telah mendapatkan Michelin Star. Oleh karena itu, Donny pun memastikan bahwa rasa dari setiap menu baru ini lebih unik, enak dan spesial.

"Inspirasi menu tersebut didapat saat kami pergi ke Hongkong dan menemukan resep boba drink yang unik dan spesial dari sebuah boba House dengan Michelin Star. Lalu kami memutuskan untuk membawa resep tersebut ke Indonesia agar boba lovers tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana untuk menikmati keunikan dari variasi boba," paparnya.

Selain itu, di Gulu Gulu Star juga menyediakan menu dessert berupa boba soft cream atau es krim boba serta pastry yang terinspirasi dari sebuah store di Amerika Serikat. Pastry ini diklaim semakin spesial, karena menawarkan tekstur garing di luar, namun lembut di dalam. Menu ini terdiri dari Gulu Cro dan Gulu cheese roll.

Ada pun menu lain yang tersedia di outlet Gulu-Gulu Star adalah Premium Series yang terdiri dari Hongkong Style Hou Pang, Hongkong Style Qiu Qiu, Hongkong Style Meitea, dan Macau Style Cocuri. Gulu Dessert yang terdiri dari boba Soft Cream Vanilla, boba Soft Cream Royal Milk Tea, Gulu Rollies, dan Cheese boba Puding. Sedangkan Gulu Pastry terdiri dari Gulu Cro – Choco, Gulu Cro – Cheese, Gulu Cheese Roll – Cheese, Gulu Cheese Roll - Red Velvet.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8455 seconds (0.1#10.140)