alexametrics

Selena Gomez Bicarakan Justin Bieber di Lagu Baru

loading...
Selena Gomez Bicarakan Justin Bieber di Lagu Baru
Selena Gomez kembali membicarakan Justin Bieber, meski penyanyi asal Kanada itu telah menikah dengan Hailey Baldwin. Tengok saja lirik lagu baru Selana, Obviously. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Selena Gomez baru saja memperkenalkan lagu terbarunya, Obviously. Tembang bergenre pop itu ternyata membicarakan Justin Bieber, dimana penyanyi berusia 27 tahun itu berkutat pada patah hati atas hubungan yang pernah mereka jalani.

Meski liriknya tidak menyebut nama Justin, orang terdekat pelantun 'Lose You to Love Me' ini bersikeras bahwa lagu itu berhubungan dengan Justin daripada The Weeknd, pria yang juga pernah dicintainya.

“Meskipun lagu 'Lose You to Love Me' ditulis bersama dan kolaborasi, Selena sangat terlibat dalam menulis dan menciptakannya, dan lagu itu jelas tentang Justin,” kata sumber terdekat kepada Us Weekly.



“Pelariannya dengan The Weeknd tidak menginspirasi lagu - hubungan mereka jauh lebih singkat dan tidak cukup mendalam untuk menginspirasi itu,” tambah sumber itu. (Baca juga: Seo Hyo Rim Pacari Anak Kim Soo Mi).

Justin dinilai memainkan peran penting dalam single terbaru Selena. Orang terdekat lainnya mengatakan lagu Obviously terinspirasi oleh putusnya Selena dari Justin, tetapi akan salah untuk mengatakan tembang itu benar-benar tentang Justin.

“Ini sebenarnya tentang akhirnya bisa mencintai diri sendiri dan pindah dari hubungan yang beracun,” sebutnya.

Selena - yang berkencan dengan Justin selama beberapa tahun - tampaknya telah membidik mantan pacarnya di jalur baru, di mana ia tampaknya membuat referensi ke roman angin puyuh Justin dengan Hailey Baldwin.

Selena dan Justin terakhir berkencan pada Maret 2017. Setelah putus, Justin bertunangan dengan model cantik Hailey, beberapa bulan setelah perpisahan tersebut. Berikut ini petikan lirik lagu Obviously.

''I gave my all and they all know it / You turned me down, and now it's showing / In two months you replaced us / Like it was easy / Made me think I deserved it.''
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak