Drama Keluarga Kerajaan Norwegia Memanas usai Putri Martha Louise Menikah dengan Dukun

Sabtu, 14 September 2024 - 08:20 WIB
loading...
Drama Keluarga Kerajaan...
Drama Keluarga Kerajaan Norwegia memas usai Putri Martha Louise menikah dengan dukun bernama Durek Verrett. Pernikahan pasangan ini tidak disambut gembira. Foto/People
A A A
NORWEGIA - Drama Keluarga Kerajaan Norwegia memas usai Putri Martha Louise menikah dengan seorang dukun bernama Durek Verrett. Sayangnya, pernikahan pasangan ini tidak disambut gembira oleh warga Norwegia. Durek sendiri dikenal sebagai dukun generasi keenam yang lahir dengan keturunan voodoo Haiti dan pengobatan tradisional.

Meskipun Putri Martha Louise menikah dengan Durek Verrett dalam sebuah pesta yang indah di sebuah hotel di kota kecil Geiranger, Norwegia, namun orang di negara tersebut menilai bahwa ia harus kehilangan gelarnya sebagai putri. Hal ini pun menjadi sorotan publik.

Dilansir dari Express, Sabtu (14/9/2024), sebuah survei untuk NRK, kelompok penyiaran publik di Norwegia, menunjukkan 69 persen pemilih berpikir putri Raja Harald V itu harus kehilangan gelar putrinya. Survei yang dilakukan selama periode 3-5 September diikuti oleh 1.011 responden.

Menurut BFMTV, pernikahan Martha baru-baru ini tidak secara langsung menjadi masalah, tetapi mereka percaya kontroversi seputar penggunaan gelarnya untuk tujuan komersial telah memengaruhi opini publik di Norwegia.

Drama Keluarga Kerajaan Norwegia Memanas usai Putri Martha Louise Menikah dengan Dukun

Foto/NBC News



Drama Keluarga Kerajaan Norwegia Memanas usai Putri Martha Louise Menikah dengan Dukun

Foto/People

Di sisi lain, Martha mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan yang bekerja pada 2022, tetapi ibu tiga anak ini diizinkan untuk mempertahankan gelarnya. Ini sebuah keputusan yang telah diperdebatkan dengan sengit di Norwegia karena laporan ia telah menggunakan gelarnya secara komersial.

Kontroversi baru-baru ini juga mencakup penjualan komersial botol gin. Gelar dan monogram putri miliknya dilaporkan muncul pada gin yang diproduksi untuk pernikahan pasangan tersebut.

Disuling oleh Oslo Handverksdestilleri, minuman keras tersebut digambarkan sebagai minuman pernikahan yang dibuat khusus. Tidak seperti pernikahan kerajaan besar, hanya ada segelintir keluarga dekat, teman-teman yang hadir di pernikahan Martha dan Durek dengan kru dokumenter dari Netflix juga ikut serta sebagian besar media lokal dikecualikan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)